Dokumenter 'Britney Vs. Spears' Bongkar Lebih Detail Kehidupan Britney Spears di Bawah Konservatori
Instagram/britneyspears
Film

Film dokumenter ini juga dikabarkan akan menampilkan banyak orang dalam kehidupan Spears, yang mana juga diduga telah dikerjakan selama lebih dari setahun.

WowKeren - Kasus pertarungan hukum antara Britney Spears dan sang ayah telah mendapat perhatian dari banyak pihak selebriti. Lewat mencuatnya kasus ini ke publik, penggemar mengetahui bagaimana kehidupan sang bintang selama 13 tahun masa konservatorinya dengan sang ayah.

Kisah bagaimana Spears menjalani hidupnya di bawah konservatori sang ayah telah didokumentasikan lewat film dokumenter baru berjudul "Britney vs. Spears". Bagi penggemar yang belum pernah mengikuti kisah Spears dan 13 tahun masa konservatorinya, yang dia nyatakan telah sangat salah urus hingga menjadi restriktif dan kasar, bisa menantikan film ini.

Netflix telah membagikan teaser singkat untuk film dokumenter itu, yang akan segera merilis trailer secara penuh. Film ini akan mencakup rincian konservatori, bagaimana hal itu mempengaruhi bintang pop tersebut, dan bagaimana ayahnya, Jamie Spears, telah berhasil menyimpannya begitu lama.


Britney vs. Spears disutradarai oleh Erin Lee Carr. Meskipun belum bisa dipastikan dengan jelas apa sebenarnya yang akan digali oleh film dokumenter tersebut, teaser-nya menyiratkan bahwa penggemar akan diberi tahu detail baru yang mengejutkan tentang konservatori.

Film dokumenter ini juga dikabarkan akan menampilkan banyak orang dalam kehidupan Spears. Film dokumenter tersebut diduga telah dikerjakan selama lebih dari setahun.

Film dokumenter yang melibatkan penyanyi itu sebelumnya telah dirilis awal tahun ini, "Framing Britney Spears". Film itu sebagian besar berfokus pada basis penggemarnya, yang menghidupkan kembali tagar #FreeBritney, yang mengacu pada keputusannya untuk menghentikan konservatori.

Berdasarkan teaser Netflix dan sejarah streamer dengan film dokumenter, "Britney vs. Spears" akan menggunakan pendekatan jurnalisme yang lebih investigatif. Hal itu bisa dilihat contohnya dari potongan informasi yang berpotensi meledak seperti pesan suara dari Spears ke pengacaranya yang ditampilkan oleh klip tersebut.

Film ini akan dirilis pada 28 September mendatang. Yang mana, itu merupakan waktu sehari sebelum persidangan Spears berikutnya pada 29 September.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts