Adhitya Alkatiri Ngaku Diselingkuhi, Adinda Azani Pilih Pamer Momen Surfing Banjir Pujian
Instagram/dindazani
Selebriti

Adinda Azani bagikan momen saat dirinya pertama kali belajar surfing usai heboh Adhitya Alkatiri menyebutnya telah berselingkuh dengan pria yang sudah memiliki kekasih.

WowKeren - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan curhatan pilu Adhitya Alkatiri. Pasalnya, ia mengaku telah diselingkuhi oleh sang kekasih, Adinda Azani. Padahal keduanya diketahui sudah hampir enam tahun pacaran.

"Jadi gini ya rasanya di selingkuhin? Cuma parahnya dia selingkuh sama cowo yg dia udah tau punya pacar," tulis Adhitya Alkatiri. "Kecewa pasti tapi mungkin hidup memang seperti ini. Kadang lu juga harus ngerasain rasa pahit dalam hidup."

Namun sampai saat ini, Adinda Azani belum memberikan respons apapun terkait curhatan Adhitya Alkatiri itu. Ia rupanya lebih memilih membagikan postingan terkait liburannya di Bali.

Adinda Azani rupanya mengunggah momen saat sedang berselancar. Uniknya, ia mengaku baru belajar berselancar untuk pertama kalinya. Wanita berusia 27 tahun ini mengaku belajar berselancar karena rekan sesama artisnya seperti Fendy Chow dan Stella Cornelia dan yang lainnya.

"First timer. Surf like a (gambar monyet). Sukses teracuni oleh @stellarcor @fendychow @sonyapan @james.lallo," tulis Adinda Azani dalam keterangan videonya, Rabu (22/9).


Postingan Adinda Azani itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan Adinda Azani. Bahkan tak hanya netter, sejumlah akun centang biru pun ikut memberikan pujian dan mengungkapkan kekaguman mereka pada Adinda Azani.

"Kereeen din," tulis akun centang biru @vizzadara. "JAGOAN IH!!" sambung akun centang birun @heyitschrissie.

"Iiih kok bisa first timer udah keren gitu," komentar netter dengan akun @*****za24. "Kece bangeeeeeet,/' timpal akun @yu*****ni.

Di Instagram Story terbaru, Adinda Azani juga membagikan postingan terkait momen belajar surfing. Ia tak menyinggung sedikit pun terkait postingan Adhitya Alkatiri yang menyebutnya telah berselingkuh.

Adinda Azani pun masih menyimpan rapi foto kebersamaannya dengan Adhitya Alkatiri. Hal itu berbeda dengan Adhitya Alkatiri yang sudah menghapus bersih foto-fotonya bersama Adinda Azani di Instagram.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru