Ada Monika PROWDMON, Postingan Lawas Honey J 'Street Woman Fighter' Ini Bikin Netizen Ngakak
Instagram
Selebriti
Demam Street Woman Fighter

Baru-baru ini netizen Korea Selatan mengomentari postingan lawas Honey J, salah satu peserta 'Street Woman Fighter'. Penasaran seperti apa potret lawasnya dengan Monika?

WowKeren - Di tengah kehebohan "Street Woman Fighter", netizen mulai mengulik masa lalu para peserta. Salah satunya dengan mencari foto-foto lawas mereka ketika belum dikenal luas seperti sekarang.

Di antara hasil temuan netizen adalah foto lawas Honey J Holy Bang bersama Monika PROWDMON. Foto itu sendiri dibagikan oleh Honey J di akun Instagramnya pada 2 Oktober 2018.

Jika dilihat dari keterangan yang disertakan, foto itu diambil pada tahun 2011. Honey J, Monika dan dua orang lainya terlihat mengenakan pakaian yang cukup unik dengan gaya rambut yang tak kalah menarik menarik.

Nuansa lawas dalam foto ini semakin terasa ketika mereka mencoba bergaya keren sembari menampilkan senyum tipis. Yang tak kalah penting, mereka terlihat sangat muda dan energik.

"Kami 7 tahun yang lalu. Aku membawa kembali beberapa kenangan. Ya!" tulis Honey J di bagian caption.


Monika pun menanggapi postingan itu dengan cukup kocak. Dia berkomentar, "Orang-orang akan berpikir bahwa aku menjalani operasi plastik...."

Ada Monika PROWDMON, Potret Lawas Honey J Bareng Penari \'Street Woman Fighter\' Bikin Netizen Syok

Source: Instagram

Setelah postingan ini kembali diangkat di Pann, sejumlah netizen Korea Selatan tak kuasa menahan tawanya. Mereka pun mulai memberi beragam komentar kocak seperti berikut ini:

"Tidak, tapi guru Monika juga ada di sini? Haha," ujar seorang netter. "Wow, ini terlihat seperti era 90-an haha," imbuh netter yang lain. "Aku lebih terkejut karena foto itu diambil tujuh tahun yang lalu," timpal yang lain.

"Itu 7 tahun yang lalu dari tanggal postingan berarti sekitar 2010-an hahahaha bukankah itu 17 tahun yang lalu?" kata netter yang lain. "Jika bukan karena komentar Monika, aku tidak tahu dia ada di sana haha," sahut yang lain. "Tidak, tapi kenapa semua orang memakai celana? Haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" telah melakukan eliminasi perdana. Kru pertama yang pulang adalah WAYB pimpinan Noze. Mereka harus pulang lebih awal setelah kalah tiga ronde berturut-turut dari Coca N Butter di pertarungan eliminasi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts