Sudah Kelewat Akrab Dengan Gigi Hadid dan Bella Hadid, Dua Lipa Kini Jalan Bareng Ibu Anwar Hadid
Selebriti

Hubungan asmara Dua Lipa dan Anwar Hadid kian menunjukkan isyarat serius. Pasalnya, Dua Lipa sudah kelewat akrab dengan keluarga sang kekasih seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Yolanda Hadid ibu mereka.

WowKeren - Hubungan asmara dua selebriti Dua Lipa dan Anwar Hadid kian menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Dua Lipa belakangan ini kerap kepergok menghabiskan waktu bersama keluarga Anwar.

Dua Lipa beberapa kali didapati menghabiskan waktu bersama kakak Anwar yakni Bella Hadid. Tak hanya Bella, Dua Lipa juga kepergok sering bepergian bersama Gigi Hadid. Bahkan Gigi juga mengajak sang kekasih, Zayn Malik, untuk bergabung dengan mereka.

Saat Dua Lipa berulangtahun, Bella dan Gigi juga kompak memberikan ucapan selamat kepada kekasih sang adik. Itu mengapa, Dua Lipa dan Anwar diprediksi akan berakhir menikah lantaran kedua belah keluarga sudah kelewat akrab.

Menariknya, Dua Lipa belum lama ini kembali menunjukkan kedekatannya dengan keluarga Anwar. Yang mana, Dua Lipa kepergok tengah pergi makan siang bersama ibunda Anwar, Yolanda Hadid.

Tak hanya berdua, terdapat Anwar juga di momen makan siang tersebut. Momen akrab ketiganya berhasil diabadikan salah satu kamera paparazi di sekitar kawasan New York City.


Dalam momen yang diabadikan kamera paparazi, ketiganya terlihat tengah menyeberang di tengah jalanan New York. Sementara, Anwar tampak menggandeng tangan sang kekasih.

Yang mana, Yolanda berjalan beriringan dengan Anwar dan Dua Lipa. Bergaya santai, ibunda Anwar hanya mengenakan outfit simpel bernuansa senada yakni hitam sembari menenteng tas kecil di tangannya.

Sementara, Anwar mengenakan kaos singlet berwarna abu-abu lengkap dengan tas hitam di tubuhnya. Ia juga memadupadankan kaos abu-abunya dengan celana panjang navy.

Dua Lipa yang dikenal memiliki selera fashion yang mahal tampak kece dengan coat coklat dan sepatu boots hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Anwar dan Dua Lipa diketahui resmi berpacaran pada Juni 2019 lalu. Bahkan hubungan keduanya akan genap menginjak angka dua tahun. Sebelumnya, Dua Lipa sempat berpacaran dengan koki tampan Isaac Carew namun sayangnya hubungan mereka kandas.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts