Nikita Mirzani Malas Komentari Pernikahan Siri Hingga Kehamilan Lesty Kejora, Kenapa?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Nikita Mirzani diminta memberikan pendapat soal pernikahan siri Lesty Kejora dan Rizky Billar hingga kabar kehamilan. Namun tak disangka, Nikita mengungkap reaksi berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - Nikita Mirzani kerap dijuluki Nyai hingga Ratu Huru Hara oleh netizen. Ini karena Nikita selalu memberikan penilaian blak-blakan terkait kabar artis yang sedang ramai dibicarakan.

Baru-baru ini, Nikita pun ditanya netter soal pendapatnya terkait Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Belakangan pedangdut cantik itu jadi bahan perbincangan karena mengumumkan sudah menikah siri sejak awal 2021 hingga hamil calon anak Rizky Billar.

Tahu Nikita biasa julid, netter sengaja menanyai soal Lesty. Tak disangka, ibu tiga anak ini mengisyaratkan rasa malas membahas hal itu.

Nikita alias Niki membocorkan alasan tak mau membicarakan Lesty atau Billar. Rupanya, Niki tak mau jadi korban hujatan fans Leslar yang dikenal militan itu.


"Tanggapannya tentang Lesty dan Billar yang nikah siri duluan," ujar Niki. "Nggak ada tanggapan, entar gua dihujat, mending gak usah nanggap, nggak mau tahu."

Sikap Niki ini terlihat beda dengan sebelumnya. Beberapa waktu lalu, ia masih mau bicara saat ditanya soal ketidakhadirannya di pernikahan Lesty dan Billar.

Ia rupanya tak bisa datang karena sedang sibuk syuting. "Aku diundang. Aku lagi syuting waktu itu, aku bilang juga ke Rizky Billar," ujar Niki.

Mantan istri Dipo Latief ini juga pernah menasihati Billar sebelum menikah. Diakui Nikita, ia memberitahu pada Billar bahwa menikah tidak mudah.

"Gua cuma bilang, 'Billar, menikah itu bukan sesuatu yang mudah. Ini menyatukan dua kepala menjadi satu'. Belajar mencintai pasangan. Keburukan, kejelekan nanti akan terbuka seiring berjalannya waktu kalau tinggal sama-sama."

"Nah kalau sama-sama emosi, nanti akan berujung kayak gua, jadinya perceraian," lanjut Nikita. "Jadi kalian (Lesty dan Billar) harus sama-sama dewasa, diomongin baik-baik. Kalau gua kan cerai karena gak mau ambil pusing, ternyata itu salah. Harusnya gua nanya, bagaimana itu. Perempuan juga harus sabar, legowo."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts