Makan Bareng Ulama, Henny Rahman Istri Ustaz Alvin Faiz Tampil Cantik Syar'i
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Menjadi sosok istri idaman, Henny Rahman mendampingi Alvin Faiz di acara kajian. Tak sekedar tampil sopan, Henny juga memperlihatkan sikap anggun di depan para ulama.

WowKeren - Henny Rahman berusaha menjadi pendamping terbaik buat Muhammad Alvin Faiz. Meski menjadi korban body shaming haters, Henny tak henti-hentinya bersikap tegar ketika datang ke acara kajian dan ziarah kubur bersama Alvin.

Dalam sejumlah momen, Henny rupanya tampil serba putih serasi dengan Alvin. Bedanya, ibu satu anak itu memakai hijab warna gelap agar tak terlalu mencuri perhatian.

Henny yang dulu pernah disentil karena lepas hijab itu terlihat cantik syar'i. Ia juga berusaha bersikap kalem meski sesekali memamerkan tatapan mesra pada sang suami.

Instagram

Momen Henny Rahman Temani Alvin Faiz Saat Kajian dan Ziarah

Rupanya Henny mencoba membawa diri karena dia tak hanya berduaan dengan Alvin. Dalam video, tampak saat Henny sedang makan bersama Alvin dan para ulama. Duduk di sebelah Alvin, Henny makan dengan sopan dan anggun. Fans pun ikut memuji sikap Henny itu.


Instagram

Sikap Henny Rahman dan Alvin Faiz di Depan Ulama

"Indahnya kebersamaan. mantu di sayang kel ya gini, menyatu," ujar netter. "Aaaa MasyaAllah kak Henny bang alvin😍semoga kalian berdua till jannah 🥰," seru fans. "Henny cakep amat ya," ujar netter.

Sementara itu, Henny bukan satu-satunya yang menuai dukungan. Alvin sang suami juga sempat disapa dengan julukan ustaz. Rupanya, Alvin didoakan oleh sahabat mendiang Arifin Ilham, abib Muchsin bin Zeid Al Athos.

"Almarhum punya istri yang soleha, anak yang soleh soleha, kita doakan Ustaz Alvin diberi kekuatan, diberi keberanian, istiqomah meneruskan perjuangan ayahnya," kata Habib. "Selalu minta perlindungan kepada Allah. Yang bisa melindungi kita cuma Allah."

Habib juga mengingatkan soal api neraka bagi orang-orang yang suka berghibah. Ia juga berharap para pendukung Ustaz Arifin berusaha menghormati keluarga almarhum.

"Jadi kalau orang meninggal, rahasianya itu ada pada keluarganya, ibunya, istrinya, anak-anaknya. Jadi kalau ada yang mengatakan cinta pada almarhum, tapi membenci keluarganya, anak-anaknya itu sama saja tidak cinta," ujar Habib. "Seperti orang mengatakan, 'Aku takut masuk neraka', tapi yang dilarang sama Allah dia kerjakan, mengghibah orang, ngadu domba orang, dia kerjakan. Bagaimana dia takut api neraka, tapi apa yang dia lakukan dilarang Allah. Bagaimana kita mengatakan cinta, tapi justru keluarga Murobbi, kita benci."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait