Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Ingin Miliki Sel Ini Jika Konsep 'Yumi's Cells' Nyata
Twitter/theseoulstory
TV

Saat menjalani wawancara belum lama ini, Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun mengungkap sel yang diinginkannya jika konsep 'Yumi's Cells' nyata. Bagaimana penuturan mereka?

WowKeren - Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah ELLE Korea. Dalam kesempatan ini, pasangan "Yumi's Cell" tersebut membicarakan banyak hal menarik tentang dramanya.

"Yumi's Cells" sendiri bercerita tentang seorang wanita karier lajang bernama Yumi (Kim Go Eun) yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, dia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai ekspresi berbeda, seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif untuknya dan mereka akan mengatasi semua emosi dan masalahnya.

Selama wawancara, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun mengungkap sel apa yang ingin dimilikinya jika konsep "Yumi's Cell" nyata. Kim Go Eun memilih sel giat, sedangkan Ahn Bo Hyun membutuhkan sel lawak.

Kim Go Eun berkata, "Aku menaruh rasa hormat pada orang-orang yang konsisten setiap hari olahraga atau belajar. Aku adalah orang yang mudah bosan, sehingga aku membutuhkan sel giat." Ahn Bo Hyun berkomentar, "Aku bukan orang yang lucu, jadi aku ingin memiliki sel lawak."


Ahn Bo Hyun kemudian mengungkap pemikirannya tentang drama ini. Menurutnya, kisah "Yumi's Cell" cukup realistis meski disertai dengan animasi yang lucu.

Dia berkata, "Sel-sel yang dibuat dengan animasi 3D memang tidak biasa, tapi pada kenyataannya, kisah Yumi dan Woong adalah kehidupan sehari-hari yang kecil dan realistis."

"Bahkan ketika mereka mendengar cerita dari orang-orang yang menyukai webtoon aslinya, mereka mengatakan bahwa mereka merasa tumbuh bersama Yumi," pungkas aktor 33 tahun tersebut.

Sementara itu, "Yumi's Cells" memulai perjalanannya dengan rating pas-pasan. Episode perdana drama ini mencatat rating sebesar 2,1 persen, sedangkan episode kedua meningkat jadi 2,3 persen.

Kendati demikian, drama ini menerima banyak pujian karena menghadirkan animasi menarik yang didukung dengan gaya penyutradaraan berkualitas. Selain itu, netizen juga dibuat terkesan dengan kemampuan akting para pemeran utamanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait