Sempat Putus Komunikasi, Kiwil Luruskan Kabar Tak Beri Nafkah hingga Anak Jadi Ojol
Selebriti

Kiwil dan Rifky Arnanda Delta bertemu untuk meluruskan pemberitaan yang terlanjur beredar. Diakui Kiwil, dirinya sempat 'menghilang' untuk mencari ketenangan sehingga dianggap tidak memberi nafkah.

WowKeren - Perceraian Kiwil dan Rohimah kabarnya membuat putra mereka, Rifky Arnanda Delta, menyambung hidup dengan menjadi pengemudi ojek online alias ojol. Kiwil kabarnya tidak memberikan nafkah serta sulit dihubungi beberapa bulan terakhir.

Arnanda dan Kiwil akhirnya bertemu pada Kamis (23/9). Dalam kesempatan tersebut, Arnanda mengaku sudah lama menjadi ojol sehingga kabar sebelumnya hanya dugaan semata.

"Nanda jadi ojek online udah dari lama, ayah pun tahu, tapi mungkin asumsi orang," terang Arnanda mengutip dari InsertLive. "Lagi ada masalah kayak gini disangkutpautkan," timpal Kiwil dalam kesempatan yang sama.

Terkait kabar Kiwil tidak memberikan nafkah, Arnanda menilai sebenarnya hanya masalah ketepatan waktu. Penjelasan Arnanda juga dibenarkan mantan suami Meggy Wulandari tersebut.


"Bukan nggak menafkahi, tapi mungkin terlambat," kata Arnanda. "Ya karena mungkin waktu, kan tanggalnya juga harus sabar, karena saya juga harus cari dulu, lihat kondisi kapan dapat transfer ya langsung gue transfer," jelas Kiwil.

Kesalahpahaman antara Arnanda dan Kiwil rupanya sudah tuntas. Diakui Kiwil. komunikasi yang buruk menjadi awal mula permasalahan ini sampai menjadi bahan gosip masyarakat.

"Ini baru ketemu lagi. Nggak ada (komunikasi)," ucap Kiwil. "Ya mungkin kenapa permasalahan ini jadi besar karena komunikasi lagi tersendat juga, 3 bulan lalu ayah bilang mau cari ketenangan, tapi yang di sini nggak tenang," tandas Arnanda.

Awal September lalu, Rohimah mengungkap keadaannya pasca bercerai dari Kiwil. Ia menyentil Kiwil yang mengurus anak yatim di Bandung, tetapi tidak menafkahi anak-anaknya sendiri. Perjuangan si sulung saat bekerja sebagai ojol pun diungkap Rohimah.

Seperti diketahui, Rohimah memutuskan untuk bercerai dari Kiwil karena enggan dipoligami lagi. Rohimah telah dipoligami selama 17 tahun saat Kiwil menikahi Meggy Wulandari.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts