Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Tampak Gemas di Kencan Buta, 'Yumi's Cells' Janjikan Perubahan Menghibur
Instagram/tvn_drama
TV

'Yumi's Cells' mengunggah cuplikan untuk episode terbaru pekan ini. Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun melanjutkan kencan buta dengan canggung, tim produksi menjanjikan perubahan yang menghibur.

WowKeren - Baru-baru ini, tvN membagikan cuplikan lucu dari episode "Yumi's Cells" mendatang. Drama yang dibintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun ini menarik minat pemirsa karena memasukkan unsur animasi di dalamnya.

Mengadaptasi webtoon terkenal berjudul sama, "Yumi's Cells" bercerita tentang Kim Yumi (Kim Go Eun) seorang pekerja kantoran biasa yang sulit mengekspresikan perasaannya. Kisahnya juga mengambil sudut pandang banyak sel-sel otak Yumi yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan juga tindakannya.

Di tengah perjuangan Yumi menunjukkan perasaannya, hadir seorang pengembang game bernama Goo Woong (Ahn Bo Hyun) yang jujur. Digambarkan sebagai lulusan teknik sejati yang rasional, Goo Woong rupanya begitu canggung.

Di episode sebelumnya, Goo Woong jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Yumi selama mereka kencan buta. Kecanggungan yang melanda momen kencan buta keduanya dianggap sangat dekat dengan apa yang sering kali dialami oleh pemirsa. Setelah melihat Yumi, pikiran Goo Woong mendadak kosong dan ia mencoba membuat gadis itu terkesan dengan lelucon aneh.

Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Tampak Gemas di Kencan Buta, \'Yumi\'s Cells\' Janjikan Perubahan Menghibur

Source: Naver


Pada potongan gambar yang baru diunggah, tvN menunjukkan kelanjutan kencan buta canggung antara Goo Woong dan Yumi. Sedang kesengsem, Goo Woong mencoba yang terbaik untuk mempertahankan kencan mereka meski diawali dengan cara yang tidak menjanjikan.

Dalam potongan adegan terlihat keduanya mengenakan hiasan kepala serasi yang menggemaskan. Yumi dan Goo Woong pergi ke festival katak, lantas saat berpose untuk foto bersama mereka menjaga jarak dengan canggung. Yumi juga tampak membeku ketika menatap Goo Woong dengan gugup saat makan es krim bersama, sementara yang ditatap balas melihatnya.

Sehubungan dengan cuplikan adegan tersebut, tim produksi dengan baik hati memberikan bocoran pada pemirsa. "Kumpulan sel Goo Woong akan berakhir dengan kekacauan yang sama banyaknya dengan Yumi. Upaya sel-sel untuk 'menjalankan' romansa mereka baru saja dimulai," kata mereka.

Tim produksi lantas melanjutkan, "Pikiran, batin dan emosi Yumi dan Goo Woong akan diekspresikan dalam berbagai cara melalui sel mereka. Harap perhatikan perubahan menghibur yang akan terjadi di desa sel mereka."

Sementara itu, kelanjutan sisa kencan buta Yumi dan Goo Woong dapat disaksikan di episode terbaru "Yumi's Cells" pada 24 September (hari ini). Drama ini disiarkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait