Bijak Tanggapi Soal Protes Aty Kodong Tak Diundang Lesty Kejora, Danang DA Bahas Karakter
instagram/danang_official91
Selebriti

Aty Kodong tuai banyak hujatan usai beberapa kali sempat tulis sindiran pedas bentuk protesnya tak diundang oleh Lesty Kejora, simak tanggapan bijak dari Danang DA.

WowKeren - Nama pedangdut Aty Kodong sempat jadi buah bibir di jagat maya beberapa waktu lalu. Bukan tanpa alasan, ia diduga menuliskan sindiran pedas melalui Instagram sebagai bentuk protesnya lantaran tak diundang di acara nikahan (Lesty Kejora) (Lesti Andryani) dengan Rizky Billar. Gara-gara itu pula, Aty Kodong menuai banyak hujatan dan cibiran balik dari netizen yang tak menyukai sikapnya.

Di sisi lain, keributan yang muncul atas postingan Aty Kodong juga berimbas pada rekan penyanyinya lain dari ajang “D’Academy”. Bayak dari mereka yang lantas diminta menanggapi perihal protes Aty Kodong kepada Lesty, salah satunya Danang Pradana Dieva atau Danang DA.

Lama bungkam, Danang akhirnya angkat bicara. Awalnya, Danang membongkar habis bukti pertemanan manisnya dengan Lesty seraya membantah tudingan bahwa keduanya tak lagi bersilaturahmi.

Pada kesempatan yang sama, Danang mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki hak untuk berkomentar mengenai sikap Aty Kodong. “Itu bukan wilayah saya. Setiap orang punya cara sendiri mengekspresikan diri termasuk cara protes ketika tdk diundang,” tutur Danang DA mengawali.

Bijak Tanggapi Soal Protes Aty Kodong Tak Diundang Lesty Kejora, Danang DA Bahas Karakter

Insta Stories/@danang_official91


Tak ingin banyak menanggapi soal sikap Aty Kodong, Danang lebih memilih membahas mengenai pertemanan mereka. Termasuk sosok Aty Kodong di matanya.

Mak aty juga orang baik di mata saya, karna silaturahmi ku dengan beliau juga terjalin dengan baik. Jadi saya gak mau peduli apa yang mau dia lakukan ya biarkan dia yang melakukan dengan tanggung jawabnya,” sambungnya.

Danang DA juga nampak memberikan reaksi bijak kala membahas karakter Aty Kodong yang dinilainya ceplas-ceplos. Menurutnya, sifat ini yang tak bisa diterima sebagian orang sehingga sempat menimbulkan banyak kontroversi.

Karakter dia menang ceplas ceplos jadi mungkin beberapa orang tidak bisa menerima karakter seperti beliau. Tapi di balik itu mak Aty tidak punya masalah dengan saya sehingga saya tidak punya hak untuk mengadili dan menilainya buruk,” ucap Danang.

Menutup unggahannya, Danang kembali menegaskan perihal dirinya yang tak ingin ikut berurusan dengan kehebohan sikap Aty Kodong. “Biarlah itu jadi urusan Mak Aty,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait