Kim Go Eun Akui Punya Keuntungan Khusus Saat Syuting 'Yumi's Cells', Seperti Apa?
TVING
TV

Saat menjalani wawancara belum lama ini, Kim Go Eun mengungkap keuntungan yang dimilikinya selama syuting drama 'Yumi's Cells'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Kim Go Eun mengungkap keuntungan membintangi drama tvN "Yumi's Cells". Hal itu ia sampaikan saat menjalani wawancara dengan majalah Elle Korea.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Kim Go Eun berperan sebagai wanita bernama Yumi yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, dia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai ekspresi berbeda, seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif untuknya dan mereka akan mengatasi semua emosi dan masalahnya.

Selama wawancara, Kim Go Eun mengaku memiliki kemiripan dengan Yumi dalam hal usia. Faktor inilah yang membuatnya lebih mudah untuk menggambarkan karakter tersebut.

Kim Go Eun berkata, "Menjadi seumuran dengan karakter akan menciptakan kesamaan secara alami. Dari sudut pandang aktris, ini adalah keuntungan."

"Aku bertanya kepada teman-teman karyawan kantorku ini dan itu. Misalnya seperti apa yang ada di meja kantor dan apa arti keberadaan bos bagi mereka," imbuhnya.


Dalam kesempatan itu, Kim Go Eun juga mengungkap situasi yang membuatnya mulai merasa dekat dengan seseorang. Dia memaparkan, "Ketika orang lain mengalami sesuatu yang membahagiakan atau menyedihkan."

"Ada kalanya hatiku benar-benar tenggelam dalam situasi dan emosi itu. Saat itulah aku menyadari bahwa aku sangat menyukai orang itu," tutur aktris 30 tahun tersebut.

Ahn Bo Hyun yang menjalani wawancara dengannya memberi jawaban sedikit berbeda. Sebab dia akan mulai seseorang jika mereka bisa terbuka dengannya.

Dia berkomentar, "Seiring bertambahnya usia, semakin sulit untuk mengungkapkan kekhawatiran kita kepada seseorang. Terlepas dari itu, ada orang yang memberitahuku tentang kesulitan dan kisah pribadi mereka. Saat itulah aku merasa dekat dengan mereka."

Sementara itu, "Yumi's Cells" memulai perjalanannya dengan rating pas-pasan. Episode perdana drama ini mencatat rating sebesar 2,1 persen, sedangkan episode kedua meningkat jadi 2,3 persen.

Kendati demikian, drama ini menerima banyak pujian karena menghadirkan animasi menarik yang didukung dengan gaya penyutradaraan berkualitas. Selain itu, netizen juga dibuat terkesan dengan kemampuan akting para pemeran utamanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait