Janji Alvin Faiz Bakal Adil Pada Semua Adik Tirinya, Dilaksanakan?
Instagram
Selebriti

Alvin Faiz pernah berjanji akan menjaga ketiga ibu dan kesembilan adiknya sepeninggal sang ayah, Ustaz Arifin Ilham. Memiliki 4 adik kandung dan 5 tiri, bisakah Alvin bersikap adil?

WowKeren - Sebagai putra sulung, Muhammad Alvin Faiz pernah berjanji akan selalu menjaga ketiga ibu dan kesembilan adiknya. Seperti diketahui, mendiang Ustaz Arifin Ilham pergi meninggalkan ketiga istrinya, yakni Umi Yuni, Umi Rania, dan Umi Femma.

Alvin Faiz menegaskan kepada netizen, bahwa ia akan selalu bersikap adil pada semua adiknya. Suami Henny Rahman ini tidak akan membedakan status kandung ataupun tiri adik-adiknya.

"Ya tentu, sekarang Alvin menjadi Abi sekaligus wali bagi 3 ibu dan 9 adik Alvin," tulisnya di Instagram Story.

"Umi @yuni_syahla_aceh 4 anak (termasuk saya), umi @umi_rania_bwz 3 anak, umi @umi_shofiya_szikriya 3 anak. Alvin memperlakukan mereka sama tanpa terkecuali, harus bisa adil dan bijak terhadap semuanya," sambungnya.

Janji Alvin Faiz Bakal Adil Pada Semua Adik Tirinya, Dilaksanakan?

Instagram Story


Keadilan tersebut, kata Alvin Faiz, berlaku juga untuk dua anak Umi Femma dari pernikahan terdahulu. Ia berjanji tak akan membeda-bedakan, dan berusaha untuk menganggap semuanya seperti adik kandung.

"Dari @umi_shofiya_dzikriya memang hanya 1 anak yang kandung dari Abi @kh_m_arifin_ilham. 2 anaknya bukan kandung, tapi tetap Alvin anggap adik dan tidak akan dibeda-bedakan," beber ayah satu anak ini.

Seperti diketahui, adik-adik tiri Alvin Faiz memang jarang disorot publik. Beberapa kali saja mereka tampil di media sosial milik sang ibu.

Semetara Alvin Faiz sendiri, ia hanya pernah mengunggah fotonya bersama adik-adik kandungnya. Alvin memuji paras rupawan kedua adiknya yang sudah beranjak besar itu.

"Cakep2 ya adek gw, siapa mau besan?🤭," tulis Alvin dalam keterangan unggahannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts