Sesama Pejuang Diet, Ricky Cuaca Semangati dan Ikut Bangga Ivan Gunawan Sudah Turun BB 20 Kilo
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Ricky Cuaca diketahui berhasil menurunkan berat badan sampai 60 kilo lewat program diet. Perjuangan diet Ricky yang tak mudah itu sempat diceritakannya dalam podcast bersama Ivan Gunawan.

WowKeren - Ricky Cuaca berhasil menurunkan berat badan hingga 60 kilo. Pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini melalukan olahraga dan diet agar target berat badannya tercapai.

Dalam unggahan Instagram, Ricky sempat curhat soal badannya yang kini sudah ideal. Ia membantah penampilan tubuhnya saat ini sebagai ajang pamer namun motivasi bagi orang lain untuk hidup sehat. Ia juga mengajak para followers-nya untuk hidup sehat.

"Gak minder kalo pajang foto lama.. Karena aku yang dulu dan sekarang itu ada kesamaan.. Sama2 di sayang Tuhan, sama2 layak mencintai & dicintai. Yang membedakan cuma bentukan aja," kata Ricky Cuaca di postingan Instagram pada Jumat (24/9). "Dan bukan buat ajang pamer dll.. Tapi lebih mengajak & memotivasi orang2 untuk hidup lebih baik dan lebih sehat. Dan tentunya lebih menghargai diri sendiri."

"Berkah buat aku juga & bermanfaat buat kalian semuanya yang selama ini insecure & sempat frustasi dengan perjuangan diet yang telah kalian lakukan tapi gagal. Ayo gak ada yang gak mungkin. Semua bisa dan semua udah aku share di semua social media aku," sambung Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca

Instagram


Perjuangan Ricky untuk diet tersebut sempat dibahas dalam podcast bersama Ivan Gunawan. Ia pun memberi semangat pada desainer kondang yang akrab disapa Igun itu agar bisa berhasil dalam diet.

"Terakhir aku juga sharing di Podcast kak @ivan_gunawan @mopchannel dan aku bangga sama kakak aku yang sekarang sukses dengan cara diet dia sendiri. Gak mudah but u did it," lanjut Ricky Cuaca. "Dan tentunya bisa menginspirasi kalian juga. Kak @ivan_gunawan SEMANGAT! Pokoknya next naik pesawat gak butuh additional seatbelt ya kak Love u."

Dalam unggahan pada Selasa (21/9) lalu, Ricky juga mengungkap rasa bangga karena Igun sudah berhasil menurun berat badan sampai 20 kilo. Ia juga sekaligus mengingatkan bahwa melakukan diet bukanlah pekerjaan yang mudah karena ada banyak tantangan.

"Hallo dari kami para pejuang diet sehat Yuyurliii gue bahagia banget kakak akuhhh @ivan_gunawan akhirnya memutuskan untuk diet dan berhasil menurunkan 20 kg lebih. Dan kak @rinaldinurpratama pun juga 45 kg lebih.. " ungkap Ricky Cuaca.

"Inget yaa.. Gak ada sesuatu yang gak mungkin asal ada kemauan dan strategi Perjuangan diet itu ibarat main games. Ketika level 1 mungkin akan terasa mudah.. Kalo udah level 10 pasti mulai ngos2an dan lelah," sambung Ricky Cuaca. "Tapi balik lagi.. Selama tekat bulat (sebulat badan kita dulu) pasti bisa !!!!#JarangLohCaptionPanjangAmatKayakGiniPemirsa."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts