Diduga Hamil, Intip 8 Potret Syahrini Dan Reino Barack Pamer Kemesraan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini diduga tengah hamil usai beredar potret tubuhnya terlihat berisi saat ngemal bareng Reino Barack. Dua tahun menikah hampir tanpa gosip miring, berikut sederet potret mesra Syahrini dan Reino Barack.

WowKeren - Syahrini mendadak menuai sorotan netizen lantaran unggahan sebuah akun gosip pada Kamis (23/9). Dalam unggahan tersebut Syahrini terlihat bersama dengan suaminya, Reino Barack dan tengah berada di mal. Keduanya terlihat mesra meski tengah berada di eskalator.

Saat menyoroti tubuh Syahrini, netizen menduga jika penyanyi berusia 39 tahun itu tengah hamil. Pasalnya tubuh Syahrini dinilai lebih berisi. Rumah tangga Syahrini dan Reino memang tak pernah luput dari sorotan netizen.

Menikah sejak tahun 2019 silam, pasangan ini selalu romantis dan jauh dari gosip miring. Syahrini dan Reino tak sungkan pamerkan kemesraan mereka ke publik seperti pada deretan momen berikut ini.

(wk/rosi)

1. Kenakan busana khas Jepang


Kenakan busana khas Jepang
Instagram/princessyahrini

Memiliki suami keturunan Jepang tak pelak membuat Syahrini tampil dengan mengenakan pakaian khas negara tersebut di beberapa kesempatan. Kali ini Syahrini tampil dengan kimono perpaduan merah cerah dan emas. Rambut pelantun "Aku Tak Biasa" itu ditata sedemikian rupa dan dirias dengan dandanan khas Negara Sakura. Sedangkan Reino di sisinya mengenakan kimono perpaduan warna hitam dan cokelat.

2. Couple-an outfit hitam elegan


<i>Couple</i>-an <i>outfit</i> hitam elegan
Instagram/reinobarack

Menghadiri suatu acara, Syahrini dan Reino kompak mengenakan busana serba hitam. Pelantun "Sesuatu" itu tampil elegan dalam balutan setelan blazer dan celana serta heels. Sedangkan Reino tampil dalam balutan straight pants dan shirt button dipadu sepatu cokelat. Keduanya terlihat serasi.

3. Saling tatap penuh cinta


Saling tatap penuh cinta
Instagram/reinobarack

Syahrini dan Reino saling tatap penuh cinta dalam potret kali ini. Reino melalui caption menyelipkan ungkapan tak kalah bikin haru untuk Syahrini. "Matamu mencerminkan kebahagiaanku" tulisnya di caption.

4. Rayakan Lebaran bersama


Rayakan Lebaran bersama
Instagram/reinobarack

Syahrini dan Reino mengunggah potret mereka di momen Lebaran. Ini menjadi tahun kedua mereka merayakan Lebaran bersama sebagai pasangan suami istri. Syahrini dan Reino kompak mengenakan setelan couple berwarna cokelat dan berpose mesra.

5. Momen romantis Candle Light Dinner


Momen romantis <i>Candle Light Dinner</i>
Instagram/princessyahrini

Syahrini dan Reino kembali menghabiskan momen mesra dengan cara super romantis. Dikelilingi hamparan lilin dan kelopak bunga mawar, Syahrini dan Reino menikmati makan malam berdua. Reino terlihat mencium tangan Syahrini dengan penuh kasih. Momen Candy Light Dinner keduanya super romantis.

6. Tak kalah penuh warna dengan pasangan lain


Tak kalah penuh warna dengan pasangan lain
Instagram/princessyahrini

Hubungan Syahrini dan Reino tak kalah penuh keceriaan dengan pasangan lain. Dalam momen kali ini, mereka tengah piknik dilengkapi dekorasi yang tak biasa. Selain terdapat banyak makanan, ada juga balon warna-warni yang menambah kesan ceria pada momen piknik Syahrini dan Reino.

7. Momen kece ala-ala couple goals


Momen kece ala-ala <i>couple goals</i>
Instagram/princessyahrini

Syahrini dan Reino tak kalah uwu dengan pasangan artis muda. Seperti kali ini keduanya kembali tampil romantis ala couple goals dengan berfoto candid. Syahrini dan Reino mengenakan tone busana monokrom yang membuat keduanya seolah saling melengkapi.

8. Selalu mesra kapanpun dimanapun


Selalu mesra kapanpun dimanapun
Instagram/princessyahrini

Pasangan ini kerap kerap melakukan public display affection alias PDA. Kali ini Syahrini dan Reino tengah pamer mesra di tempat berlatar hamparan salju saat liburan di Winter Wonderland. Mereka saling berpelukan dan mengambil foto selfie . Syahrini dan Reino kompak mengenakan kacamata lensa hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait