Ahmad Dhani Siap Maju Jadi Presiden RI 2039: Indonesia Bakal Kerenlah!
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani mengaku siap maju menjadi Presiden RI tahun 2039 mendatang. Ia juga sangat optimis Indonesia akan menjadi semakin keren jika dipimpin olehnya.

WowKeren - Ahmad Dhani menceritakan soal awal kariernya di dunia politik. Ia mengatakan sudah menjadi kader partai politik sejak 1999 silam bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Kan memang bokap gue politisi, sebenernya dari dulu gue udah politik, dari tahun 1999, gue udah bergabung dengan PKB, jadi caleg PKB itu," ungkap Ahmad Dhani saat ngobrol dengan Deddy Corbuzier dalam vlog pada Sabtu (25/9). "Dan selama 10 tahun, dari tahun 2004 sampai 2014, gue kan setia sama PKB, back up selalu PKB."

Deddy yang mendengarkan cerita Dhani kemudian langsung menyeletuk. Ia penasaran mantan suami Maia Estianty itu pernah terpikirkan atau tidak untuk menjadi presiden. "Lo berpikiran gak jadi presiden?" tanya Deddy.

Dhani pun sangat percaya diri mengaku siap untuk menjadi Presiden Republik Indonesia. Bukan di pemilu 2024 mendatang, tapi 2039 nanti Dhani berniat jadi orang nomor satu di Indonesia.

"Ya kayaknya sih, keren kalau gue jadi presiden, Indonesia bakal kerenlah," jawab Dhani penuh keyakinan. "Tapi gak 2024 ya, 2039 ajalah."


Hingga kemudian Deddy penasaran apa yang ingin dicapai atau diubah Dhani ketika jadi Presiden Indonesia. Dhani pun menjawab pertanyaan Deddy dengan menjelaskan soal kondisi Indonesia yang butuh pemimpin bagus.

"Kalau lo jadi presiden lo mau ngapain, yang mau lo ubah apa, gue pengen tau," tanya Deddy ngakak. "Lo kan harus memberikan janji dong, ini udah mulai kampanye lho buat 2039."

"Ya back on track ajalah, kita ini sudah keluar dari track sebenernya," jelas Dhani. "Nomor satu kita sudah tidak punya kedaulatan dalam bidang ekonomi jadi kita musti kembali, Banyak hal. Gue sih percaya 'there is no bad team, only bad leader'. Kalau leadernya bagus, pasti semuanya bagus."

Dikenal lewat dunia musik, Dhani menganggap itu adalah hobi yang tidak akan menghambat karier politiknya. "Sebenarnya seni itu kan hobi jadi gue tuh kalau gue di politik, bukan berarti gue berhenti di musik, berhenti rekaman, jadi musik itu jadi hobi aja," pungkas suami Mulan Jameela ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait