Dua Lipa Debut Jadi Model, Melenggang di Runway Versace Bareng Gigi Hadid dan Irina Shayk
Instagram/dualipa
Selebriti

Dua Lipa membuat debut runway-nya dalam Milan Fashion Week pada hari Jumat (24/9). Ia melenggang di catwalk dalam balutan setelan warna metal merah muda untuk Versace.

WowKeren - Bagi penggemarnya, Dua Lipa telah dikenal sebagai penyanyi dengan suara yang khas. Namun, kini penyanyi asal Inggris itu membuktikan bahwa dirinya tak hanya unggul di dunia tarik suara.

Dua Lipa membuat debut runway-nya dalam Milan Fashion Week pada hari Jumat (24/9). Ia melenggang di catwalk dalam balutan setelan mesh metal merah muda untuk Versace.

Dalam runway itu, juga ada model kenamaan lainnya seperti Gigi Hadid, Irina Shayk, Emily Ratajkowski, Stella Maxwell, dan Naomi Campbell. Di sana juga ada putri Madonna, Lourdes Leon, yang baru-baru ini juga terlihat menghadiri Met Gala pertamanya dan muncul di acara Rihanna yang bertajuk Savage X Fenty Vol. 3.

Melalui unggahan di akun Instagram resminya, Lipa menyampaikan rasa senangnya. Ia merasa terhormat telah mendapat kesempatan untuk membuka dan menutup pertunjukan fashion show itu.


Dua Lipa Debut Jadi Model, Melenggang di Runway Versace Bareng Gigi Hadid dan Irina Shayk

Instagram/dualipa

"Suatu kehormatan untuk membuka dan menutup pertunjukan @versace malam ini di Milan, momen nyata yang tidak akan pernah saya lupakan!!" tulis Lipa. "@donatella_versace Anda tahu saya akan menjadi gadis Versace Anda selamanya #versacefw21 - terima kasih kepada seluruh tim yang bekerja malam ini saya kagum pada Anda dan tim Anda @kjeldgaard1 @patmcgrathreal @guidopalau."

Ini menandai pertama kalinya Lipa berjalan di peragaan busana. Kendati demikian, dia adalah inspirasi lama Versace yang sering mengenakan desain merek itu baik di karpet merah maupun di atas panggung. Termasuk salah satunya ketika ia tiba di acara Grammy 2021 dengan mengenakan gaun cantik berhias kupu-kupu.

Lipa membuka acara dengan setelan jas dan rok hitam yang dipadankan dengan heels dan perhiasan emas. Dia menggabungkan ansambel yang menakjubkan itu dengan crop top dan rok berpayet dua potong.

Di penghujung acara, Lipa bergabung dengan Donatella Versace sebagai desainer yang membungkuk untuk memberi penghormatan. Akun Twitter Versace membuktikan betapa instrumentalnya Dua Lipa dalam koleksi musim semi/musim panas.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts