Sel Nafsu Menang, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Ciuman Mesra di 'Yumi's Cells'
TVING
TV

Karakter Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun berciuman mesra di episode terbaru 'Yumi's Cells' usai sel nafsu mendominasi tubuh mereka. Simak rangkumannya berikut ini.

WowKeren - "Yumi's Cells" telah menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (25/9) lalu. Dalam episode ini, kedua pemeran utamanya yakni Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun berciuman mesra.

Di episode terbaru "Yumi's Cells", Yumi (Kim Go Eun) akhirnya membuka hati untuk Goo Woong (Ahn Bo Hyun) usai tersentuh dengan ketulusannya. Karena itulah dia tetap berhubungan dengan Goo Woong dan pergi kencan kedua dengan cowok ganteng tersebut.

Episode ini juga berfokus pada Sel Nafsu milik Yumi dan Sel Nafsusaurus kepunyaan Goo Woong. Seperti namanya, sel ini mengendalikan nafsu sehingga mereka tergerak untuk melakukan adegan dewasa setiap berdekatan.

Meski sempat dijinakkan sel lain, sel nafsu akhirnya "menang" di akhir siaran. Sebab kedua sel tersebut berhasil membuat Yumi dan Goo Woong berciuman.


Adegan itu sendiri bermula ketika Goo Woong mendatangi tempat tinggal Yumi untuk mengantar pakaiannya. Setelah terlibat percakapan singkat, mereka terbawa suasana dan mulai berciuman mesra.

Tampaknya hubungan mereka akan benar-benar dimulai usai berciuman. Sebab dalam episode berikutnya, Yumi dan Goo Woong menjadi semakin dekat dan mesra seperti sepasang kekasih.

Dengan jalan cerita yang semakin menarik, rating episode terbaru "Yumi's Cells" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 2,5 persen, angka tertinggi yang diraihnya sejak tayang perdana pada 17 September lalu.

Selain itu, drama ini juga mencapai rating tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun usai meraup angka sebesar 2,4 persen. Wah, sepertinya romansa Yumi dan Goo Woong benar-benar mendongkrak rating drama ini ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts