Kim Go Eun Mikir Jorok Lihat Ahn Bo Hyun Mandi di 'Yumi's Cells' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Drama adaptasi 'Yumi's Cells' menceritakan kisah Yumi (Kim Go Eun) dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan.

WowKeren - "Yumi's Cells" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (25/9). Dalam episode terbaru drama TVIng itu, hubungan Yumi (Kim Go Eun) dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) tanpa diduga sudah berkembang menjadi semakin romantis.

"Yumi's Cells" menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan. Yumi pernah beberapa kali gagal menjalin cinta namun kini ia membuka hatinya untuk Goo Woong.

Cuplikan episode terbaru "Yumi's Cells" memperlihatkan Yumi yang mulai membuka hatinya untuk Goo Woong usai pria itu dengan penuh perhatian menggendongnya ke rumah sakit. Yumi akhirnya memberanikan diri untuk mengajak kencan Goo Woong.

Yumi pun mempersiapkan diri dengan membeli gaun warna putih. Sayangnya gaun itu terciprat oleh minuman yang ia bawa. Goo Woong yang melihat gaun kotor Yumi berinisiatif mengajak cewek cantik itu ke apartemennya.


Ketika berganti baju di kamar mandi, Yumi yang didorong oleh sel nafsunya langsung memikirkan hal jorok membayangkan Goo Woong sedang mandi di hadapannya. Pemikiran jorok Yumi ini auto menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

"Sangat lucu bagaimana sel sensual Yumi hanya memakai pakaian dalam sambil berjalan-jalan," tulis seorang netizen. "Sel nafsu Goo Woong adalah dinosaurus. Bukankah ini tak terkalahkan," sahut lainnya. "Nakal-saurus ada di sel logika sehingga disebut 'untaian logika'," imbuh netizen lain.

"Tidak bisa menahan tawaku di adegan ini dan hanya episode ini secara umum! Ayo, sel nafsu adalah kita semua, akui saja!" imbuh yang lain. "Ketika kalian berpikir sel nafsu Yumi cukup kacau tapi kemudian Woong benar-benar dinosaurus," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Yumi's Cells" mencatat rating tertinggi pada episode keempat. Menurut Nielsen Korea, drama yang mendapuk Minho SHINee sebagai cameo ini mencatat rating 2,5 persen. "Yumi's Cells" mencetak rekor untuk demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan rating rata-rata nasional 2,4 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts