Produser Pastikan Film 'James Bond' di Masa Depan Bakal Pertahankan Rilis Bioskop
Metro-Goldwyn-Mayer
Film

Broccoli muncul bersama Craig menjelang perilisan 'No Time to Die'. Ia menyampaikan kabar Amazon setuju bahwa film-film James Bond berikutnya akan dirilis di bioskop.

WowKeren - Ketika Amazon mengambil alih MGM, selalu ada pertanyaan tentang apa yang akan terjadi pada franchise James Bond. Meski produser Barbara Broccoli ingin menyatakan bahwa film James Bond akan mempertahankan rilis sinematiknya, namun bagaimana dengan layanan streaming Amazon?

Kekinian, sepertinya Amazon untuk saat ini telah melihat hal-hal dengan cara yang sama seperti Broccoli. Produser diberi konfirmasi oleh raksasa streaming bahwa cerita James Bond di masa depan akan tetap rilis ke bioskop alih-alih platform streaming.

Berbicara kepada Sky TV, Broccoli muncul bersama Craig menjelang perilisan "No Time to Die". Ia menyampaikan kabar tersebut, di mana Amazon setuju bahwa film-film James Bond berikutnya akan dirilis di bioskop.


"Kami fokus membuat film untuk rilis teater dan saya pikir itu posisi kami," kata Broccoli. "(Amazon) pasti telah memberi tahu kami bahwa film-film itu akan menjadi film teater di masa depan. Dan kami akan melihat apa yang terjadi."

Daniel Craig menambahkan bahwa dia sangat bersyukur dengan petualangan Bond terakhirnya, salah satu yang terbesar yang menjadi terpanjang dan termahal di seluruh franchise, akhirnya berhasil masuk ke bioskop dan tidak dipaksa mengikuti rute streaming dari banyak film lain yang mengalami penundaan serupa akibat pandemi. Sebab, ia berterus terang akan menjadi hal yang menyedihkan jika melihat "No Time To Die" di layanan streaming.

"Akan menyedihkan (melihatnya di layanan streaming), dan kami tiba di sini dan kami akan benar-benar masuk ke bioskop," ujarnya.

"No Time To Die" akan rilis di Inggris pada 30 September mendatang, setelah pemutaran perdana dunianya di Royal Albert Hall beberapa hari sebelumnya. Film ini diluncurkan di AS pada 8 Oktober.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts