Kaesang Pangarep Disebut Gak Pantes Jadi Anak Presiden, Gara-gara Sindir Atta Halilintar?
Instagram/kaesangp
Selebriti

Tim sepakbola Kaesang Pangarep dan Atta Halilintar yang sama-sama berada di Liga 2 dipertemukan. Kaesang bareng Persis Solo diduga menyindir Atta lantaran AHHA PS Pati menerima kekalahan.

WowKeren - Kaesang Pangarep terbilang jarang menanggapi komentar haters. Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier pun Kaesang mengungkap bahwa sang ayah, Presiden Joko Widodo, selalu mengajarkan untuk bersikap maklum kepada para pembenci.

Namun baru-baru ini, Kaesang membagikan salah satu komentar warganet yang menyebutnya tak layak menjadi anak presiden. Kaesang tampak membalasnya dengan jawaban kurang jelas.

"Tukang nyinyir (emoji api). Gak pantes jadi anak presiden (emoji muntah)," tulis seorang warganet. "(Emot Api) (Emot Api) (Emot Api)," balas Kaesang pada Minggu (26/9).

Kaesang Pangarep Disebut Gak Pantes Jadi Anak Presiden

Instagram

Emot api sendiri biasa diartikan dengan kemarahan atau semangat yang membara. Komentar warganet tersebut diduga karena postingan Kaesang yang dianggap menyindir Atta Halilintar.


Seperti diketahui, Persis Solo berhasil mengalahkan PSG Pati (AHHA PS Pati) di pertandingan Liga 2 2021 pada Minggu (27/9). Dalam unggahannya, Kaesang menyertakan tagar #Hemat1M yang dianggap menyindir.

"@persisofficial ora (bukan) sepele #Liga1HargaMati #Hemat1M," tulis Kaesang usai pertandingan. "Selamat persis solo, Tim yang hebat," sahut Atta.

Tagar yang ditulis Gibran dianggap menyinggung karena Putra Siregar sebagai Chairman AHHA PS Pati sempat berjanji menggelontorkan bonus Rp1 miliar apabila berhasil memenangkan pertandingan melawan Persis Solo. Sedangkan Kaesang tidak menyediakan hadiah apapun.

"Bonus? Bonusnya itu dapat kecupan manis bapak Aga (Thohir) dan bapak Kevin (Nugroho)," kata Kaesang mengutip dari Suara Surakarta. "Kita itu bermain dengan hati. Kita tidak main karena uang, kita main karena fansnya Persis Solo."

Kendati demikian, hubungan Kaesang dengan Atta Halilintar dan Putra Siregar amat baik. Setelah pertandingan, ketiganya bahkan tampak ber-selfie bersama.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts