Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Ciuman Romantis di 'Yumi's Cells', Begini Proses Syutingnya
TVING
TV

Pada Minggu (26/9), tvN merilis video behind the scene adegan ciuman Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun dalam drama 'Yumi's Cells'. Penasaran seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Pada Minggu (26/9), tvN merilis video behind the scene episode terbaru "Yumi's Cells". Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk proses syuting ciuman Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun.

Sebagaimana diketahui, karakter Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun berciuman mesra di akhir episode keempat usai sel nafsu mendominasi tubuh mereka. Adegan ini tampaknya menjadi awal mula hubungan mereka sebagai sepasang kekasih.

Video itu awalnya menampilkan proses syuting pertemuan pertama yang canggung dari karakter mereka, Goo Woong dan Yumi. Namun berbeda dari yang ditayangkan, Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun terlihat sangat akrab di lokasi syuting.

Keakraban mereka berlanjut saat syuting adegan-adegan berikutnya, termasuk ciuman mesra di episode keempat. Sebab mereka terus menunjukkan chemistry luar biasa bahkan selama latihan.

Di sela-sela latihan, Ahn Bo Hyun mengajukan pertanyaan yang cukup lucu. "Bukan... (ciuman) penuh semangat?" tanyanya dengan malu-malu. Menanggapi hal ini, sutradara dan Kim Go Eun kompak menggelengkan kepala.


Begitu memperagakan adegannya, Ahn Bo Hyun membuat lelucon dengan berpura-pura mematahkan leher Kim Go Eun. Karena itulah aktor kelahiran 1988 itu berhasil memicu tawa semua orang di lokasi syuting.

Chemistry pasangan ini terus terlihat bahkan saat mereka sedang berciuman. Sebab Kim Go Eun tidak bisa berhenti tertawa saat mengolok-olok gerakan canggung Ahn Bo Hyun saat beradegan romantis.

Meski penuh canda, keduanya dapat menyempurnakan waktu dan sudut untuk menciptakan adegan ciuman yang indah. Karena itulah ada banyak penggemar yang memuji chemistry mereka dalam adegan tersebut.

Sementara itu, episode terbaru "Yumi's Cells" mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 2,5 persen. Ini adalah angka tertinggi yang diraihnya sejak tayang perdana pada 17 September lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts