Lagi, Angelina Jolie dan The Weeknd Kepergok 'Kencan' Romantis Usai Dirumorkan Pacaran
Selebriti

The Weeknd dan Angelina Jolie kembali didapati tengah makan malam romantis usai rumor kencan keduanya mencuat ke publik. Benarkah keduanya mulai mengonfirmasi kabar kencan mereka?

WowKeren - Musisi serta aktris populer Hollywood, The Weeknd dan Angelina Jolie memang sudah lama dirumorkan tengah berkencan. Yang mana, The Weeknd dan Jolie beberapa kali kepergok tengah menghabiskan waktu bersama.

Namun, baik The Weeknd maupun Jolie tak pernah mengonfirmasi kebenaran hubungan mereka. Kendati begitu, untuk sekian kalinya, The Weeknd dan Jolie kembali terlihat bersama.

The Weeknd dan Angelina didapati tengah makan malam romantis di salah satu restoran di kawasan Los Angeles. Bila sebelumnya keduanya datang dan pergi secara terpisah, kini baik The Weeknd maupun Jolie tak lagi sungkan berjalan bersama keluar dari restoran.

Bahkan The Weeknd dan Jolie meninggalkan restoran dengan satu mobil yang sama dan kembali melanjutkan kencan mereka. Para awak media pun berhasil mengabadikan momen The Weeknd dan Jolie saat keluar restoran dan masuk ke mobil secara bersamaan.

Foto-foto keduanya dapat dilihat malalui laman berikut ini. Yang mana, The Weeknd dan Jolie tengah makan malam bersama di salah satu restoran di kawasan Santa Monica yakni Giorgio Baldi pada Sabtu (25/9).


Kedua selebriti Hollywood itu menghabiskan 2,5 jam untuk makan malam di restoran bergaya Italia yang dikelola oleh keluarga dari salah satu di antara mereka. Kian kompak lantaran The Weeknd dan Jolie mengenakan outfit serasi serba hitam.

Potret Jolie dan The Weeknd makan malam di restoran Giorgio Baldi merupakan momen perdana keduanya terlihat bersama di depan publik. Mengingat, Jolie dan The Weeknd selalu menghindari sorotan media saat keduanya dirumorkan tengah menghabiskan waktu bersama.

Usai makan malam bersama, The Weeknd dikabarkan mengajak Jolie ke kediamannya yang bernilai 70 juta USD. Kendati begitu, belum diketahui apa keperluan Jolie mengunjungi rumah The Weeknd.

Hingga berita ini dibuat, Jolie dan The Weeknd belum mengonfirmasi atau buka suara atas hubungan mereka meski keduanya telah go public di hadapan para awak media. Bila keduanya benar berkencan, itu artinya The Weeknd dan Jolie terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni 15 tahun.

Yang mana, Jolie telah berusia 46 tahun dan memiliki enam anak. Sedangkan The Weeknd masih berumur 31 tahun.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts