Roy Suryo Sebut Video Lesty Kejora-Rizky Billar Tergolong Baru, Isu Nikah Siri 24 Mei Terbukti?
Instagram/krmtroysuryo2
Selebriti

Roy Suryo sempat menganalisa soal materi video pernikahan siri Lesty Kejora dan Billar. Selain mengakui jika videonya tergolong baru, berikut pendapat Roy terkait materi pernikahan siri Lesty dan Billar.

WowKeren - Banyak pihak masih bertanya-tanya soal tanggal pernikahan siri Lesti Andryani dan Rizky Billar. Netter sempat curiga jika Lesty Kejora dan Billar menikah siri 24 Mei.

Tak cuma netter, pakar telematika Roy Suryo juga mengungkap penilaiannya. Rupanya, Roy menganggap video yang merekam momen bahagia Lesty dan Billar itu masih tergolong baru.

"Karena dalam video itu saya melihat masih digunakan masker juga hanya beberapa tidak mengenakan masker, kalau dari sisi teknis video itu cukup baru ya," ujar Roy pada "Insert". "Momennya identik ya artinya sama walaupun di video sempet berusaha disamarkan dibikin klasik gitu dibikin kuno cuma sebenarnya yang ada di akadnya itu sebenarnya sama hanya saja saya sampai saat ini belum menerima file yang asli dari foto-foto itu."


Lantaran belum menemukan file asli, Roy pun belum bisa membuktikan soal kabar Lesty dan Billr menikahi pada 24 Mei. Hanya saja, ia yakin bisa mengetahui detil soal tanggal, bulan, tahun hingga jam pernikahan jika bisa memiliki file aslinya.

"Cuma tanggalnya saya belum bisa pastikan karena metadata dalam video itu yang saya dapat memang sudah tidak ada cuma artinya belum terlalu lama dan kuncinya adalah orang-orang yang ada dalam video itu," terang Roy. "Kalau ketemu file yang asli dan kita periksa tentu saja bisa langsung ketemu jam atau tanggal, bulan, tahun. Nggak harus awal Januari, bisa akhir Januari."

Sementara itu, pernikahan siri Lesty dan Billar terkuak bersamaan dengan kabar keduanya menantikan momongan. Billar akhirnya membenarkan jika Lesty berbadan dua namun bukan hamil diluar nikah.

"Kami memang benar menikah secara agama. Bukan saya berasa sok suci ya, tapi ibaratnya gini. Saya harus menjaga marwah seorang Lesti yang bisa dibilang Lesti ini adalah seorang yang punya citra yang bagus di masyarakat," ujar Billar. "Ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya ya, dimana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai. Atas saran keluarga juga, akhirnya kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama. Di awal tahun."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait