Alvin Faiz Dikecam Isu Jual VW Kesayangan Ayah 900 Juta, Plat Nomor Bikin Salfok
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz masih terus diserang haters terkait urusan mobil VW. Beredar isu sedang dijual, mobil dengan plat nomor unik milik Ustaz Arifin Ilham itu kini ramai jadi bahan perbincangan di sosial media.

WowKeren - Larissa Chou sempat menuai simpati ketika mobil VW putih yang biasa ia pakai bersama Yusuf telah diambil. Eks suami Larissa, Muhammad Alvin Faiz, meminta mobil tersebut karena disuruh oleh sang nenek yang juga ibunda Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati.

"Itu mobil Ustaz Arifin Ilham, dihadiahkan setelah (Alvin dan Larissa) menikah. Lalu dipinjamkan pada Larissa," kata Hanny. "Yang minta mobil itu dipinjamkan, neneknya Alvin, kita manggilnya Mama. Itu mama Ustaz Arifin. Dia marah karena mobil itu kesayangannya Ustaz Arifin. Maksudnya nenek kasih mobil yang lain. "

Namun Larissa rupanya ingin mandiri dan sudah membeli sendiri mobil buat ia dan Yusuf. Disisi lain, beredar fakta mengejutkan terkait mobil VW tersebut.

Pasca diambil, beredar foto-foto via Facebook seseorang yang mengisyaratkan kalau mobil kesayangan Ustaz Arifin itu sedang dijual. Mobil itu ditawarkan senilai Rp900 juta hingga memicu reaksi dari netter. Banyak pihak mengkritik Alvin karena menjual mobil peninggalan sang ayah. Ada juga yang curiga jika uangnya akan dipakai untuk mengganti dana umat.

Instagram

Plat Nomor VW


"Katanya hadiah peninggalan almarhum πŸ₯Ί kok malah djual πŸ˜”," ujar netter. "Loh katanya mau di simpen buat kenangan barang almarhum , kemaren si Amer yg bilang πŸ˜‚

Disisi lain, netter dibuat salah fokus dengan angka 69 yang tertera pada plat nomor. Namun rupanya ada makna penting dibaliknya.

"Salfok sm platnya 69πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jd traveling ni pikiran:')," seru netter. "Tahun lahir Alm Ust Arifin Ilham, kan itu mobil Alm," balas netter. "Ya Allah maaf," ujar netter.

Sebelumnya, adik dari Alvin, Ameer Azzikra, sempat buka suara perihal mobil tersebut. Ameer menegaskan kalau sang kakak tak ada niatan zalim soal mobil itu.

"Kalau misalnya setau Ameer, mobil itu Cici minjem untuk nganter Yusuf. Kemarin setelah kita ke Bandung, Bang Alvin sekaligus pakai mobilnya," ujar Ameer. "Kalau setahu Ameer itu bukan seperti itu (hadiah pernikahan Alvin-Larissa) tapi memang mobilnya itu untuk bang Alvin… Ingat banget dulu Ameer waktu itu Abi ngasih ke bang Alvin, wah bang Alvin dapet ya Alhamdulillah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts