Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya Korban Kecelakaan Dul Jaelani Meski Tak Ada Putusan Hukum
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani rupanya masih bertanggung jawab memberi bantuan biaya hidup untuk keluarga korban kecelakaan maut yang dilakukan sang putra, Dul Jaelani, pada tahun 2013 lalu.

WowKeren - Tahun 2013 lalu, keluarga Ahmad Dhani menjadi sorotan karena terlibat dalam kecelakaan maut. Mobil yang dikendarai putra bungsunya, Dul Jaelani, terlibat dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi hingga menewaskan 6 orang.

Proses hukum telah berjalan, namun tanggung jawab moral tetap diemban keluarga Dul meski sudah delapan tahun berlalu sejak insiden itu terjadi. Tak main-main, Dhani rupanya sampai saat ini masih menanggung biaya hidup keluarga korban kecelakaan, sebagaimana yang disampaikannya kepada Deddy Corbuzier.

"Kalau lu masih inget, gue kan masih nanggung janda-janda yang ditabrak sama Dul, yang suaminya (jadi korban kecelakaan)," ujar Dhani dalam podcast "Close The Door" milik Deddy, dikutip pada Minggu (26/9). Dhani pun menjelaskan, biasanya ia sudah memiliki pos anggaran tersendiri untuk membiayai hidup keluarga korban tersebut.

"Janda-janda itu kan nggak peduli, harus tetap ada," imbuh Dhani, menjelaskan bahwa di tengah situasi dan krisis apapun, keluarganya harus memberikan bantuan sebagaimana dijanjikan. "Berarti lu tetep ngasih?" tanya Deddy menegaskan. "Harus ngasih, ada atau nggak ada," jawab Dhani tegas.


Dan pengakuan Dhani ini semakin disorot lantaran ternyata tidak ada perjanjian secara hukum untuknya membiayai hidup keluarga korban kecelakaan tersebut. "Tertulis secara hukum?" tanya Deddy lagi. "Nggak ada sih. Moral aja, kan pernah janji," balas suami dari Mulan Jameela tersebut.

Tentu saja pengakuan Dhani ini membuat Deddy terkejut, lantaran sudah delapan tahun berlalu sejak kecelakaan maut nan menghebohkan itu terjadi. Apalagi selama rentang waktu tersebut keluarga Dhani sudah mengalami berbagai pasang surut, termasuk ketika mantan suami Maia Estianty itu harus dipenjara.

Deddy pun menanyakan, hingga kapan Dhani akan membiayai keluarga korban kecelakaan tersebut. Jawaban Dhani pun cukup mencengangkan, rupanya ia berjanji akan selalu menanggung biaya hidup keluarga korban sampai anak-anak yang ditinggalkan sudah lulus kuliah. "Sampai anak-anaknya ya selesai kuliah," terang Dhani.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait