Respons Giring Ganesha Saat Ditantang Berdebat Langsung dengan Anies Baswedan
Instagram/giring
Selebriti

Giring Ganesha muncul di podcast Daddy Corbuzier untuk membahas kritik tajamnya pada Anies Baswedan. Giring Ganesha pun ditangan untuk bertemu langsung dengan Anies.

WowKeren - Giring Ganesha Sukses memicu kontroversi usai membuat pernyataan keras soal Anies Baswedan. Giring menuduh Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta telah melakukan kebohongan pada masyarakat. Giring pun diundang di podcast Deddy Corbuzier untuk mengklarifikasi pernyataannya tersebut.

"Lo tiba-tiba mengatakan pembohong, pembohong ini kan sebuah statement penuduhan," ujar Deddy dalam salah video terbaru di channel YouTube-nya pada Selasa (28/9). "I don't think so, pembohong, penuduhan, tapi kan kita ada fakta-faktanya," jawab Giring.

Deddy pun kemudian mempertanyakan sikap Giring yang hingga kini tak menemui Anies Baswedan secara langsung ketimbang berkoar-koar di ranah publik. Giring pun mengaku tak pernah punya kesempatan untuk bertemu langsung dengan Anies Baswedan. Giring juga mengaku sudah banyak pertanyaan yang ingin ia sampaikan pada Anies.

"Kenapa anda nggak ngomong sama pak Anies nya langsung, ngedebat pak Anies nya langsung?" tanya Deddy Corbuzier lagi.


"Kenapa gue nggak pernah ngedebat, ya karena belum ada kesempatannya lah, belum ada. Kalau ada sih gue mau tanya, banyak sekali pertanyaan yang mau gue tanya," jelas Giring.

"Di-DM kek, masa lo nggak punya DM-nya, WhatsApp, WhatsApp?" cecar Deddy. "Enggak, nggak ada, gue nggak ada WhatsApp-nya," balas mantan vokalis grup band Nidji tersebut.

Saat ditanya kesiapan bertemu dan mendebat Anies Baswedan jika diberi kesempatan untuk bertemu secara langsung, Giring pun memberikan jawaban diplomatis. Ia mengaku tak ingin mendepat Anies, melainkan hanya kan menanyakan sejumlah hal yang menjadi keresahannya dan masyarakan DKI Jakarta.

"Tapi lo mau nggak berdebat dengan pak Anies?" tanya Deddy Corbuzier untuk yang ke sekian kalinya.

" Gue nggak mau berdebat, gue mau bertanya. Gue mau mewakili warga DKI Jakarta untuk menanyakan begitu banyak pertanyaan. Dan itu hak, hak kita," pungkas Giring Ganesha.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts