Putri Tanjung Umbar Kemesraan Pasca Dilamar, Sosok Calon Suami Bikin Salfok Disebut Mirip Nobu
Instagram/putri_tanjung
Selebriti

Putri Tanjung diketahaui telah dilamar oleh seorang pria bernama Guinandra Jatikusumo baru-baru ini. Sosok calon menantu Chairul Tanjung pun tak ketinggalan jadi perbincangan netizen.

WowKeren - Belum lama ini Putri Tanjung membagikan momen dilamar sang kekasih yang bernama Guinandra Jatikusumo. Anak Chairul Tanjung itu terlihat semringah ketika pamer cincin yang melingkar di jari manisnya.

Kali ini dalam unggahan Instagram terbaru, Putri terlihat mulai tak segan memposting momen kebersamaan dengan sang pujaan hati. Dalam unggahannya, Putri nampak tersenyum manis berada di belakang sang kekasih.

Putri dan calon suaminya itu tampak berada di ujung bagian kapal. Keduanya pun terlihat kompak mengenakan pakaian warna putih. Sementara itu dalam keterangan unggahannya, Putri hanya menulis kalimat singkat tapi sangat manis. "Lucky you! @guinandra.j" ungkap perempuan 25 tahun itu.

Netizen langsung heboh memenuhi unggahan Putri dengan beragam komentar. Selain berkomentar keduanya punya paras mirip, beberapa netizen menyebut kekasih Putri mirip Michael Yukinobu alias Nobu, pria yang jadi tersangka kasus video syur bersama Gisella Anastasia.


"Yg laki mirip yukinobunya Giselle gak sih??" kata akun @dapur***. "Mirip Nobu yg Gisel wkwkwkwkw," sambung akun @disini***. "Krain nobu," tambah akun @nof***.

"Mirip @yukinobu_de_fretes," seru akun @villa***. "Njirr gua kira itu nobu," komentar akun @irwan***. "Apa aku aja yg ngerasa, wajahnya calon suami putri mirip dgn @yukinobu_de_fretes .. ?? Tp beda nasib, yg ini lebih banyak beruntungnya.. " tambah akun @prati***.

Putri

Instagram

Diketahui kabar lamaran Putri Tanjung sukses membuat netizen senang sekaligus terkejut. Bukan tanpa alasan, sebelumnya Putri memang tak pernah mengekspos hubungannya dengan Guinandra di media sosial. Ia baru mempublikasikan hubungan asmaranya setelah dilamar.

Dilansir dari popbela.com, Guinandra adalah sosok yang berprestasi di masa sekolahnya. Ia pernah menjuarai ajang International Conference of Young Scientist di Polandia pada 2009. Calon menantu Chairul Tanjung ini juga pernah mendapat perunggu dari ajang Asian Science Camp di Jepang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru