Putri Tanjung Semringah Pamer Cincin Di Jari Manis, Dilamar Pacar?
Instagram/putri_tanjung
Selebriti

Unggahan Putri Tanjung langsung ramai ucapan selamat dari rekan artis. Dalam unggahan ini, anak konglomerat Chairul Tanjung ini tak segan pamer tatapan mesra pada sang kekasih.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Putri Tanjung yang nampaknya telah dilamar sang kekasih, Guinandra Jatikusumo. Hal tersebut terlihat dalam unggahan anak Chairul Tanjung itu di postingan Instagram pada Minggu (19/9).

Dalam foto, Putri terlihat semringah menatap mesra sang kekasih yang duduk di sebelahnya. Ia juga tampak memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Walau begitu, Putri hanya menyematkan emoji hati di keterangan unggahannya.

Unggahan Putri ini langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut bahagia dan mengucapkan selamat untuk mantan kekasih Gofar Hilman ini.

"Congratulations put," tulis Sheryl Sheinafia. "Congratsssss!!!!" sambung Boy William. "Congrats dear @putri_tanjung," seru Ruth Sahanaya. "So happy for you, selamat yaa Ti..semoga lancar," komentar Acha Septriasa.


"Congratsss dear," imbuh Dita Soedarjo. "Congrats Putriiii," sambung Rossa. "Congratssss put !!!! @putri_tanjung," tambah Tina Toon.

Putri Tanjung

Instagram

Seperti diketahui pada 2019 lalu, Putri Tanjung menjadi salah satu yang terpilih sebagai Staf Khusus Presiden Joko Widodo. Gadis kelahiran 22 September 1996 tersebut sukses menjadi staf khusus Jokowi dengan usia termuda.

Sepak terjang Putri di dunia wirausaha tak perlu diragukan lagi. Putri selama ini dikenal sebagai seorang pengusaha muda yang merintis bisnis di ranah kreatif. Perjalanan Putri mengembangkan bisnis tidaklah mudah. Ia tak jarang harus menghadapi berbagai cibiran haters dan ujaran kebencian karena dinilai cuma mendompleng nama besar sang ayah.

Dalam vlog bersama Boy William pada April 2021 lalu, Putri sempat blak-blakan membongkar saldo ATM miliknya. Boy kaget ketika mengetahui saldo terbanyak Putri di ATM mencapai 1.5 miliar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait