Reza Arap 8 Hari Tahan Nyeri Hingga Bolak-balik RS, Sedih Usai Tahu Kondisi Sebenarnya
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap membagikan kabar mengkhawatirkan mengenai kondisi kesehatannya. Reza Arap rupanya sudah beberapa hari menahan nyeri hingga bolak-balik RS karena gangguan tulang.

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari YouTuber dan musisi, Reza Arap (Reza Oktovian). Reza Arap rupanya tenagh mengalami gangguan kesehatan. Tapatnya masalah tulang.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milk Reza Arap. Dalam postigan tersebut, Reza Arap juga turut mengunggah foto hasil rontgen tulang belakang miliknya.

"Menahan nyeri sejak 8 hari yang lalu. pergi ke rumah sakit hampir setiap hari, memindai setiap inci tubuh saya kecuali peepee saya karena saya meninggalkannya di rumah. mendapat jawaban hari ini bahwa ada pergeseran pada tulang punggung saya. juga tubuh bagian bawah saya memiliki rasa rendah tanggapan akhir-akhir ini," tulis Arap pada Selasa (28/9) dalam bahasa Inggris.


Rupanya Arap sudah sekitar 8 hari lamanya merasakan nyeri hingga harus bolak-balik rumah sakit. Akhirnya Arap pun didiagnosa mengalami gangguan pergesearan tulang punggung. Meski tidak terlalu berbahaya, Arap mengaku sedih dan sedikit depresi usai mengetahui kondisinya.

"Saya tahu saya bukan masalah besar untuk ppl yang memiliki masalah dengan tulang belakang mereka sejak mereka masih kecil tapi ini adalah pertama kalinya saya mengalami masalah ini jadi agak menyedihkan bagi saya haha," ungkap Arap.

Gangguan tulang itu rupanya banyak mempengaruhi aktivitasnya sehari-hari. Arap mengaku sulit mengerjakan semua aktivitasnya tanpa rasa sakit gara-gara kondisinya tersebut.

"Sakit sekali, saya tidak bisa tidur nyenyak, tidak melakukan hubungan suami istri yang baik, berton-ton obat-obatan dan penghilang rasa sakit, energi saya terkuras setiap hari tanpa alasan yang pasti, bahkan tidak bisa bermain game," bebernya.

"Jadi ya, saya pikir saya harus melakukan terapi lain pergi treaming Future Ghost, streaming Hello Goodbye, beli Yuba Tea beli Muffin n bercinta apa pun jangan lakukan hal-hal bodoh oke sayang kamu," pungkas salah satu personel Weird Genius tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru