Titi DJ Akhirnya Jalani Vaksin Covid-19 Pertama, Ucap Terima Kasih ke Ashanty Karena Ini
instagram/ti2dj
Selebriti

Titi DJ mengucapkan syukur akhirnya bisa mendapatkan suntik vaksin Covid-19 yang pertama. Begini katanya sampaikan terima kasih kepada Ashanty dalam unggahannya, kenapa?

WowKeren - Penyanyi kondang Titi DJ membagikan kebahagiaannya setelah akhirnya bisa mendapatkan suntik vaksin Covid-19 yang pertama. Cerita ini disampaikan langsung oleh Titi DJ melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia memajang potret saat mendapatkan suntikan vaksin tersebut di salah satu lengannya.

Titi DJ juga mengucapkan syukur ia akhirnya bisa mendapatkan suntik vaksin yang pertama ini. Tak sendiri, pelantun lagu “Jangan Berhenti Mencintaiku” ini juga ditemani oleh sang putra dan adiknya.

290921,” tulis Titi DJ memulai seolah menandai momen istimewa ini. “Alhamdulillah, akhirnya kami vaksin! Tadi siang kami : aku, anakku @daffabedamned dan adikku @agung.i.perkasa melakukan vaksin pertama kami! Yeaiiiy!” serunya.

Titi DJ menyadari bahwa mungkin akan banyak yang bertanya mengapa ia baru mendapatkan suntik vaksin covid-19 sekarang. Ternyata Titi DJ beserta anak dan adiknya ini sama-sama menderita autoimun. Karena itu lah ia baru bisa mendaftar sekarang setelah melakukan konsultasi kepada sang dokter.


Titi DJ lantas menceritakan bahwa dirinya sempat berkonsultasi dulu kepada seorang dokter sebelum mendapatkan vaksin. Beruntungnya, ia kemudian dinilai layak dan diperbolehkan untuk mendapatkan suntik vaksin tersebut.

Kenapa baru sekarang? Karena km bertiga punya autoimun, jadi kami harus konsultasi terlebih dahulu ke dokter, apakah kami layak untuk di vaksin. Dan setelah diperiksa oleh dokter beberapa minggu yg lalu, Alhamdulillah km bisa dan layak di vaksin. Lalu mulailah kami mendaftar untuk vaksin,” ungkapnya.

Titi DJ lantas menyampaikan terima kasih kepada para tenaga medis tempatnya mendapat suntikan vaksin pertama ini. Menariknya ia juga menyebutkan nama Ashanty. Rupanya sesama penderita autoimun, Titi DJ bersyukur mendapat banyak informasi dari istri Anang Hermansyah ini.

Tadi kami mendapat vaksin dosis pertama di GOR Cilandak. Terima kasih @ashanty_ash sayang (sesama penderita autoimun) yg sudah memberi info. Terima kasih juga ibu Yanti dan team di GOR Cilandak,” ucapnya.

Tak lupa ia kemudian juga menyampaikan pesan agar masyarakat lain juga tak ragu untuk mengikuti vaksin Covid-19. “Yang belum vaksin, ayo daftar dan lakukan vaksin, untuk melindungi diri sendiri dan melindungi orang lain, dan supaya kita tidak mengalami gejala berat bila terkena covid19. Dan yg juga penting dengan divaksin kita bisa membantu mengurangi penyebaran virus corona dan juga mengakhiri pandemi ini. YUK BISA YUK INDONESIA! #sayasudahdivaksìn,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait