Medina Zein Tak Dijemput Mobil Mewah Saat Pemeriksaan: Cuma Bercanda
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein mendatangi Polda Metro Jaya menaiki mobil sang kuasa hukum yang menjemputnya ke Bandung. Dalam kesempatan tersebut, Medina juga mengklarifikasi pernyataannya minta dijemput mobil mewah.

WowKeren - Medina Zein akhirnya menjalani pemeriksaan terkait dugaan pencemaran nama baik setelah mangkir pada 17 September. Seperti diketahui, Medina dilaporkan Marrisya Icha yang tak terima disebut "germo".

Sebelumnya Marrisya Icha juga membagikan voice note Medina Zein yang meminta untuk dijemput polisi. Namun wanita yang pernah bermasalah dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar ini menolak dijemput mobil tahanan.

Medina Zein kala itu juga menyebutkan merek mobil yang harus digunakan polisi untuk menjemputnya. Namun saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Rabu (29/9), Medina dan Lukman Azhari terlihat diantar dengan mobil Kijang Innova oleh oleh Machi Ahmad yang bertindak sebagai pengacara.

Rencananya Medina dan sang suami akan kembali pulang ke Bandung setelah pemeriksaan. Terkait permintaan untuk dijemput mobil khusus, Medina mengaku hanya bercanda.

"Dianterin Machi (pengacara)," ujar Medina Zein saat ditemui WowKeren setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. "Request minta mobil khusus gitu bercanda saja."


Machi selaku kuasa hukum Medina pun memberikan pembelaan. "Itu komunikasi pribadi dan sifatnya sahut-sahutan juga," timpal Machi.

Lebih lanjut, Lukman Azhari mengungkap kemungkinan sang istri berdamai dengan Marrisya Icha. Namun hingga pemeriksaan pertama, Lukman hanya minta didoakan yang terbaik.

"Kalau kemungkinan semua bisa terjadi. Kita tidak pernah bisa mengetahui apa yang akan terjadi," tutup Lukman. "Saya minta doanya saja semoga semuanya bisa menjadi baik."

Sebelumnya Medina Zein diketahui minta dijemput polisi dengan mobil Vellfire. Sebab menurut Medina, perlakuan polisi saat menangkapnya karena kasus narkoba juga lumayan istimewa.

"Aku tuh kalau kemarin ditangkep sama Polda Metro 2019 tuh mobilnya minimal Fortuner. Jadi mobilnya yang bagus ya," pinta Medina Zein. "Kalau jadi intinya tadi aku udah nelpon lawyer aku ya. Aku minta dijemputnya pakai ini boleh nggak, pakai Vellfire aja? Soalnya aku enggak mau pakai Fortuner, sakit badan."

"Soalnya dari Bandung ke Jakarta kan ya mbak, sakit punggung. Jadi tolong pakai Vellfire ya nanti," sambungnya. "Nggak apa-apa saya lebihin, saya bayar."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts