Will Smith Bicara Soal Kemungkinan Kembali Perankan Deadshot
Film

Ketika syuting 'The Suicide Squad' dimulai, Will Smith tampaknya tengah memiliki proyek lain untuk dikerjakan sehingga ia tidak bisa memenuhi panggilan kru produksi.

WowKeren - Setelah absen dari "The Suicide Squad" karya James Gunn, belum ada kejelasan apakah Will Smith akan didapuk lagi untuk memerankan karakter penjahat DC-nya Deadshot untuk film lain. Namun, berbicara dalam video GQ "Undercover" baru, aktor nominasi Oscar itu mengonfirmasi laporan yang muncul sekitar waktu pembuatan film tersebut.

Smith mengatakan bahwa kala itu dirinya tengah sibuk dengan proyek lain sedangkan kru "The Suicide Squad" sudah siap untuk syuting. Oleh sebab itu, ia mau tidak mau harus melepaskan peran tersebut. Kendati demikian, ia mengatakan bahwa dirinya akan senang hati kembali memerankan karakter itu jika diminta.

"Ya, saya sedang sibuk dan mereka siap untuk syuting. Kala itu masalahnya adalah waktu," ujarnya. "Mereka meninggalkan Deadshot, kan? Jadi Idris memainkan karakter yang berbeda atau dia bermain Deadshot? Baiklah, itu keren, jadi aku bisa kembali."

Awalnya, tidak jelas apakah Idris Elba akan menggantikannya atau tidak mengingat laporan menyebutkan bahwa ia akan mengambil peran Deadshot. Meskipun ia membantah bahwa ini adalah kasusnya, beberapa wawancara telah mengonfirmasi bahwa pembicaraan telah dilakukan.


"Kami mendiskusikannya," produser Peter Safran sebelumnya mengakui kemungkinan kembalinya Smith di "The Suicide Squad". "Tapi saya pikir masalah utama bagi Will (Smith) dari itu semua adalah benar-benar pada jadwal."

Oleh sebab itu, ketika tim produksi mengetahui bahwa Smith tidak bisa kembali untuk memerankan Deadshot kala itu, ia berpikir bahwa itu justru menjadi saat yang tepat untuk memisahkan karakter dari film.

"Jadi sangat penting bagi kami untuk mulai syuting. Saat kami mulai syuting dan Will tidak bisa, itu membuatnya lebih mudah," jelasnya lebih lanjut. "Jadi, itu juga bagus untuk, sejujurnya, membantu memisahkannya dari film pertama, saya pikir, dengan cara yang lebih baik."

Namun bagi Elba, rumor bahwa dia akan memerankan Deadshot bermanfaat bagi produksi yang berusaha keras untuk merahasiakan karakternya. "Saya benar-benar lega bahwa James (Gunn) tidak ingin melakukan itu, saya tidak ingin melakukan itu. Deadshot adalah karakter yang hebat," ungkapnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait