Rachel Vennya Tegaskan Hubungan dengan Eks Suami, Bantah Isu Ada Ribut dengan Salim Nauderer?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Heboh diisukan mantan suami ada ribut dengan Salim Nauderer, Rachel Vennya tegaskan hubungan yang terjalin antara dirinya dengan Niko Al Hakim sang mantan suami kini.

WowKeren - Publik belum lama ini dikejutkan dengan mencuatnya isu yang menyeret nama selebgram Rachel Vennya dengan sang mantan suami,Niko Al Hakim. Tak ada angin tak ada hujan, muncul unggahan seorang netizen yang mengaku melihat Niko ribut dengan kekasih Rachel Vennya saat ini, siapa lagi kalau bukan Salim Nauderer.

Netter tersebut menceritakan kisahnya dalam sebuah unggahan Insta Stories yang kemudian menjadi viral. Ia menyebut melihat Niko dan Salim ribut hingga nyaris adu jotos. Tak diketahui pasti alasannya maupun kebenaran tentang cerita ini sebelumnya.

Namun kini Rachel Vennya seolah akhirnya ikut angkat bicara. Melalui akun media sosial pribadinya, Rachel memberikan bantahan tentang isu yang beredar. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan sang mantan suami terjalin dengan baik.

Rachel juga membantah isu Salim menjadi penghalang komunikasi di antara dirinya dan sang mantan suami. Pasalnya selebgram 26 tahun ini memastikan bahwa Salim tak pernah mempermasalahkan hal tersebut dari awal.

Hai guys seperti yang pernah aku bilang di video ku yang dulu,” tulis Rachel Vennya di Instagram Story pada Kamis (30/9). “Aku ngak mungkin menjalin hubungan sama seseorang yang nggak bisa menerima kalau aku harus komunikasi dan ketemu sama ayah anak-anak.


Rachel Vennya Tegaskan Hubungan dengan Eks Suami, Bantah Isu Ada Ribut dengan Salim Nauderer?

Insta Stories/@rachelvennya

Rachel kemudian membuktikan komunikasinya yang masih baik dengan sang mantan suami. Salah satunya tentang masih sering nongkrong bareng berempat dengan anak-anak mereka.

Dan aku sering kok pergi berempat bahkan kalau anak-anak telepon suruh aku ke tempat ayahnya saat mereka nyariin aku, aku langsung ke sana. Momen berempat tuh sering sekali,” cerita Rachel.

Rachel berharap penjelasannya ini memberi titik terang agar publik tak lagi termakan isu yang beredar. “Semoga kalian nggak termakan hoaks,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri tulisannya, Rachel kembali menegaskan bahwa ia dan Niko akan tetap menjalin hubungan dan komunikasi yang baik meski telah bercerai. Hal tersebut tak lain karena Rachel dan Niko akan selalu mengutamakan kedua buah hati mereka.

Anak-anak selalu menjadi yang utama. Kalian nggak perlu khawatir ini itu,” sambungnya. “Mereka ada di tempat terbaik yang di kelilingi orang tersayang dan tidak kurang sedikitpun kasih sayang. Terima kasih,” tandas Rachel Vennya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait