Dhena Devanka Perlahan Bongkar Perselingkuhan Jonathan Frizzy, Sempat Ikut Tutupi Beberapa Tahun
Instagram
Selebriti

Dhena Devanka mengungkap perubahan sikap Jonathan Frizzy sejak diduga mendua. Ia menyebut tindakan aktor yang akrab disapa Ijonk itu sudah diluar batas kemampuannya.

WowKeren - Dhena Devanka mulai buka-bukaan soal dugaan adanya perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Jonathan Frizzy. Ia mengaku ada perubahan sikap dari sang suami. Selain itu Dhena pun mengisyaratkan bahwa aktor yang akrab disapa Ijonk itu sudah berkali-kali mendua.

"Berubah, berubah sekali (sikapnya) dan seperti yang saya sudah bilang, saya pikir dengan saya memaafkan kejadian yang dulu ada dugaan perselingkuhan,” kata Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (30/9) seperti dilansir dari Kompas. "Itu dia sudah membaik tetapi ternyata kok jadi terulang kembali, tapi ini yang paling parah sampai membuat saya jadi tersakitilah."

Walau begitu, Dhena enggan membocorkan sosok wanita yang diduga selingkuhan Ijonk. "Kalau itu aku no comment tapi soal tempat tinggal atau apa, teman-teman cari sendiri saja," ungkap ibu 3 anak ini.

Dhena sendiri mengaku sempat menutupi perselingkuhan yang dilakukan Ijonk selama beberapa tahun belakangan ini. Namun kini Dhena mengaku sudah tak kuat hingga akhirnya membongkar hal itu pada publik.


"Tapi menurut saya apa yang dia lakukan itu sudah di luar batas. Saya juga toleransi besar banget nih," ucap Dhena. "Saya selama beberapa tahun ini nutupin lho, nutupin banget gitu lho tentang perselingkuhan ini."

Sementara itu sosok orang ketiga dalam rumah tangga Dhena dan Ijonk disebut-sebut adalah Ririn Dwi Ariyanti. Dugaan tersebut mulai berhembus karena rumah tangga Ririn dan Aldi Bragi (Aldi Wahab) juga berada di ujung tanduk perceraian.

Diketahui Dhena Devanka menggugat cerai Ijonk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Agustus 2021. Sedangkan Aldi Bragi mengajukan talak cerai pada Ririn pada 30 Agustus 2021. Sidang perdana perceraian kedua pasangan itu juga digelar di tanggal yang sama yakni 16 September 2021.

Bahkan baru-baru ini Ijok dan Ririn kepergok jalan bareng di luar lokasi syuting. Namun Ijonk langsung memberi klarifikasi hingga mencantumkan bukti foto. Ijonk mengaku dirinya dan Ririn saat itu sedang ada event pekerjaan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait