Hailey Baldwin Rayakan Tiga Tahun Pernikahan Dengan Justin Bieber
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin dan Justin Bieber rayakan Anniversary pernikahan mereka yang ketiga tahun. Hailey dan Justin pun kompak membagikan unggahan manis melalui laman Instagram mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Hailey Baldwin dan Justin Bieber tak ada habisnya mendapat sorotan publik. Sempat tertutup akan kabar pernikahan mereka, kini baik Justin maupun Hailey tak lagi ragu membagikan kemesraan mereka di depan publik.

Meski sudah tiga tahun menikah, pasangan itu masih saja disangkutpautkan dengan Selena Gomez. Yang mana, Selena merupakan mantan kekasih Justin dan namanya kerap dibandingkan dengan Hailey.

Kendati begitu, Hailey dan Justin seolah tak peduli akan komentar publik. Pasalnya, hingga saat ini keduanya masih mampu bertahan menjadi sepasang suami istri.

Tahun ini merupakan peringatan tiga tahun pernikahan Hailey dan Justin. Yang mana, keduanya resmi menikah pada 2018 lalu. Perayaan Anniversary ke-3 tahun itu disambut antusias oleh Hailey dan Justin.

Melalui laman Instagram pribadinya, Hailey kembali mengenang momen pernikahannya dengan Justin. Sejumlah foto pernikahannya dengan Justin sengaja dibagikan Hailey di hari Anniversary-nya yang ke-3.

Hailey juga membagikan potret cantiknya saat tengah mengenakan gaun pernikahannya. "9.30," tulis Hailey singkat.


Photo-INFO

Instagram

Ibunda Justin yakni Pattie Mallette pun turut mengomentari postingan sang menantu. Pattie memuji Hailey sebagai pengantin yang cantik dan luar biasa. Ia juga mengucapkan rasa sayangnya kepada Hailey.

"Pengantin yang sangat cantik dan luar biasa. Aku sangat mencintaimu," ujar ibunda Justin.

Sementara itu, Justin juga tak mau kalah dengan sang istri. Pria berusia 28 tahun itu juga membagikan momen pernikahannya dengan Hailey melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Justin mengucapkan selamat Anniversary kepada sang istri. Ia juga mengungkapkan rasanya cintanya yang amat dalam kepada Hailey.

"Selamat Anniversary sayang, aku sangat sangat mencintaimu," tulis Justin melalui laman Instagram pribadinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru