Sama-Sama Malu, Reaksi Noze 'Street Woman Fighter' dan Kang Hyewon Manis Banget
Instagram/hyemhyemu
Selebriti

Baik Kang Hyewon eks IZ*ONE dengan Noze yang merupakan kontestan 'Street Woman Fighter' tidak bisa menyembunyikan sikap malu-malu mereka karena saling ngefans satu sama lain.

WowKeren - Peserta "Street Woman Fghter" yakni Noze telah menarik hati penggemar di seluruh dunia dengan penampilannya yang tajam dan kepribadiannya yang baik. Selain memiliki keterampilan menari yang baik, Noze juga memiliki hubungan pertemanan yang manis sehingga banyak yang menyukainya sejak mengikuti kompetisi dance tersebut.

Dalam kesempatan kali ini, Noze berniat untuk memberi kejutan kepada Kang Hyewon melalui saluran YouTube milik mantan anggota IZ*ONE itu. Tanpa sepengetahuan Kang Hyewon, ia menjalani kegiatan kontennya seperti tidak terjadi apa-apa. Mulai dari menjawab pertanyaan dari penggemar hingga video di balik layar, sejauh ini tidak ada yang mencurigakan.

Seperti diketahui, Kang Hyewon telah menjadi penggemar Noze dan bahkan telah terlihat pernah bergabung dengan streaming langsung Instagram-nya dari waktu ke waktu. Kedua idola ini memiliki persahabatan yang erat sehingga wajar netizen juga ikut merasakan kesenangan dalam hubungan mereka.


Saat Noze sudah sampai di lokasi syuting Kang Hyewon, ia diberi instruksi untuk bergabung dalam obrolan di segmen sedang berbicara dengan orang asing selama lima menit. Segmen ini dapat dipersingkat jika salah satu dari mereka berhasil menebak identitas yang lain sebelum waktunya habis.

Segalanya dimulai seolah-olah kedua teman dekat itu sedang berbicara dengan orang asing. Sepertinya mereka sama-sama menghindari identitasnya terbongkar. Kang Hyewon bahkan membuat cerita latar untuk dirinya sendiri di mana dia adalah seorang mahasiswa yang mengambil cuti semester.

Ketika Noze bertanya tentang penyanyi favorit, Kang Hyewon dengan bercanda menjawab IZ*ONE dengan keras sebelum mengembalikan pertanyaan pada Noze. Kemudian, ketika ditanya grup idola apa yang dia sukai, Kang Hyewon menjawab BLACKPINK (Black Pink), TWICE, dan STAYC. "Aku paling suka grup bernama IZ*ONE," ungkap Kang Hyewon.

Noze pun menyerah dan mengungkapkan bahwa ia suka menari. Hal ini mendorong Kang Hyewon untuk bertanya tentang "Street Woman Fighter". "Noze kontestan yang cukup keren," kata Noze memuji dirinya sendiri di depan Kang Hyewon yang tidak tahu itu dirinya.

Tidak lama kemudian, Kang Hyewon langsung heboh dan menyambut temannya itu dengan gembira. Bahkan sepanjang keduanya bertemu satu sama lain, baik Noze maupun Kang Hyewon terus menerus saling memuji dan sama-sama malu. Melihat interaksi manis yang malu-malu ini, banyak penggemar dari keduanya ikut merasakan bagaimana bertemu dengan idola masing-masing.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru