Noze 'Street Woman Fighter' Ngonten Bareng Kang Hyewon, Pipi Bengkak Tak Bikin Kalah Cantik?
Instagram/hyemhyemu
Selebriti

Belum lama ini, Noze yang muncul di kanal YouTube Kang Hyewon mantan member IZ*ONE telah mencuri perhatian netter. Dengan pipi bengkaknya, dancer jebolan 'Street Woman Fighter' itu tetap cantik?

WowKeren - Baru-baru ini, interaksi Noze "Street Woman Fighter" bersama dengan Kang Hyewon mantan member IZ*ONE mencuri perhatian pemirsa. Bahkan kecantikan dancer pemimpin kru WAYB itu berhasil memukau netter.

Setelah membuat konten bersama di kanal YouTube Kang Hyewon, para fans turun gunung ke forum online untuk membahas betapa visual mereka berdua sangat serasi. Dalam forum tersebut, mereka mendiskusikan bahwa kecantikan Noze bahkan tak goyah meski harus disandingkan dengan Kang Hyewon yang notabene terkenal karena visualnya yang luar biasa di kalangan idol.

Seperti diketahui, Kang Hyewon mengundang Noze untuk muncul di video YouTube-nya karena ia adalah penggemar berat sang dancer. Setelah akhirnya bertemu, baik Noze maupun Kang Hyewon sama-sama malu dan menunjukkan interaksi manis.

Tak ayal netter berbondong-bondong meninggalkan komentar untuk kedua perempuan cantik tersebut. Mereka terkejut karena Noze tetap tak kalah cantik meski disandingkan dengan salah satu idol dengan visual menakjubkan. Bahkan saat pipi Noze masih bengkak karena mencabut gigi susunya seperti sekarang ini ia tetap cantik.


"Noze bahkan tidak dapat perawatan kecantikan spesial para idol... tapi dia sangat cantik. Ini bukan 'cantik untuk seorang penari' atau 'dia cantik untuk non-selebriti'. Dia masih sangat cantik bahkan saat kita berpikir dia itu selebriti," kata seorang netter.

"Ini pertama kalinya aku lihat pipi seseorang bengkak karena mencabut gigi bungsunya jadi sangat lucu lollll, dia seperti tupai," komentar netter lain. "Kang Hyewon juga salah satu selebriti tercantik tapi bagaimana Noze tidak tersingkir, sangat menakjubkan," sambung lainnya.

"Bahkan ketika pipinya bengkak, kecantikannya tidak goyah," imbuh yang lain. "Dengan fitur wajah Noze, dia tidak akan disingkirkan bahkan ketika berdiri di samping idol," ujar salah satu netter.

Sementara itu, Noze sudah pernah viral sejak ia menjadi penari latar Kai EXO untuk debut solonya. Kini namanya semakin dikenal sejak berkompetisi di "Street Woman Fighter" meski harus tereliminasi paling awal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait