Bukan Bertemu Hantu, Chico Jericho Ungkap Trauma di Masa Kecil Penyebab Takut Nonton Film Horor Asia
instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho mengaku begitu takut menonton film horor Asia dikarenakan sebuah trauma di masa kecil, namun bukan karena langsung bertemu atau melihat sosok tak kasat mata melainkan gara-gara ini.

WowKeren - Aktor tampan Chico Jericho dikenal memiliki imej yang garang dengan penampilan dan bentuk tubuhnya yang penuh otot. Namun siapa sangka jika di balik penampilan itu, Chico justru tak segan mengakui dirinya takut menonton film horor buatan Asia.

Fakta ini dibenarkan langsung oleh Chico saat berbincang dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir. Awalnya Chico banyak bercerita mengenai film-filmnya selama ini. Chico merupakan salah satu aktor yang sudah menunjukkan skill akting di segala genre film.

Namun hanya satu, Chico belum pernah membintangi sebuah film horor. Rupanya ia sendiri mengaku sudah ketakutan jika menonton film horor buatan orang Asia.

“Sebenarnya gue takut main film horor karena gue takut nonton film horor Asia,” ungkap Chicco Jerikho dalam kanal YouTube TS Media, Jumat (1/10). “Kalau misalnya horor bule gue merasa kayak ‘jauh nih hantunya nggak di sini’,” ujarnya.

Chico lantas mengungkapkan penyebab di balik rasa ketakutannya ini. Bukan karena pengalaman bertemu atau melihat langsung makhluk tak kasat mata, ketakutan Chico ternyata karena trauma di masa kecil. Ia menyebut bahwa dulu ia sering ditakuti dengan film horor jika tak mau makan.


“Mbak yang jagain gue dulu, kalau enggak mau makan, itu disetelin video zaman dulu sundel bolong,” cerita Chico Jericho.

Rupanya hal ini yang membuat Chico hingga saat ini bahkan sudah merasa parno saat melihat penampilan yang begitu lekat dengan nuansa horor. “Jadi gue kalau lihat perempuan rambut panjang pakai baju putih itu sudah parno,” tandasnya.

Luna Maya seolah membenarkan pengakuan sahabatnya ini. Pasalnya ia menyebut jika Chico memang sulit jika diajak main dalam sebuah film horor. Suami Putri Marino ini pun kembali menjelaskan ketakutannya yang memang ia rasa disebabkan karena trauma di masa kecilnya tersebut.

“Gue takut, gue tahu itu bohong. Gue malasnya itu basiannya setelah selesai nonton, udahannya, gue nonton ‘Pengabdi Setan’, adegan habis wudhu itu, ada bayangan, itu gue keramas bisa melek,” ceritanya. “Mungkin karena trauma waktu kecil itu ya ditakutin sama Mbak kalau enggak mau makan, sampai sekarang gue masih ingat,” pungkas Chico.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru