Demi Lovato Bongkar Fakta Menarik Soal Kehidupan Pribadinya Usai Putuskan Jadi Non-Biner
AFP/Valerie Macon
Selebriti

Demi Lovato kembali beberkan fakta menarik soal kehidupan barunya sebagai seorang Non-Biner. Demi mengaku bingung harus meminta keponakannya memanggilnya Bibi atau Paman.

WowKeren - Musisi populer Demi Lovato kembali mencuri perhatian para penggemar. Pasalnya, Demi belum lama ini blak-blakan soal kehidupan pribadinya serta sejumlah fakta menarik lainnya usai memutuskan untuk mengubah statusnya menjadi Non-Biner.

Demi tak ingin jenis kelaminnya ditentukan secara spesifik. Ia tak ingin dikenal sebagai seorang pria ataupun wanita. Demi juga menjelaskan dirinya kini bisa saja mencintai seorang perempuan.

Yang mana, Demi mengklaim bila jiwa pria dan wanitanya memiliki porsi yang seimbang. Ada kalanya, Demi ingin mengenakan gaun dan hak tinggi. Namun, beberapa kesempatan, Demi juga ingin bergaya layaknya seorang pria.

Itu mengapa, Demi tak ingin hanya disebut sebagai seorang wanita atau pria. Ia ingin dianggap masyarakat memiliki kepribadian keduanya.

"Energi maskulin dan feminin saya sama, sedemikian rupa sehingga saya mungkin mengenakan gaun dan sepatu hak sekarang," ungkap Demi. "Tetapi saya tidak mengidentifikasi sebagai hanya seorang wanita atau hanya seorang pria, dan saya mengidentifikasi sebagai keduanya."


Menariknya, Demi kini merasa bingung akan panggilan yang harus dikatakan keponakannya nanti. Penyanyi berusia 29 tahun itu bimbang apakah keponakannya harus memanggilnya bibi atau paman mengingat statusnya saat ini sebagai Non-Biner.

"Kadang-kadang saya berkata, 'Oh, saya tidak sabar untuk menjadi bibi suatu hari nanti' dan saya seperti, 'Tunggu, kata apa yang saya gunakan?' Saya pikir untuk yang itu, kita akan menggunakan 'uncle'," beber Demi."

Meski begitu, Demi mengaku tak kehilangan ketertarikannya kepada individu lain. Hanya saja, Demi tak mempedulikan bila dirinya jatuh hati dengan seorang pria atau wanita nantinya. Yang mana, Demi mengaku tak akan menahan diri untuk berbagi cinta dengan siapapun.

"Saya tertarik pada manusia, dan tidak peduli apa yang Anda identifikasi," ujar Demi. "Saya tidak menahan diri untuk berbagi cinta saya dengan siapa pun."

Namun, Demi untuk saat ini diketahui belum menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Tetapi, Demi diklaim pernah mengajak seorang aktris asal Kanada Emily Hampshire untuk berkencan dengannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait