Sophia Latjuba Pamer Kemesraan Dengan Abdee Slank Usai Heboh Ajak ke Kondangan Eks Suami
Instagram
Selebriti

Sophia Latjuba memperlihatkan kedekatan dengan Abdee Slank dalam unggahan Instagram. Sebelumnya kedekatan mereka mulai tercium pada Februari 2021 lalu ketika Sophia mengajak Abdee untuk kondangan.

WowKeren - Sophia Latjuba disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Abdee Negara. Walau begitu, Sophia sendiri belum memberi klarifikasi terkait kedekatannya dengan gitaris Slank itu. Hanya saja, Sophia terlihat mulai tak segan memperlihatkan momen bersama Abdee di media sosial.

Dalam sebuah postingan yang diunggah di postingan Instagram Story pada Sabtu (2/10), Sophia memposting foto bersama Abdee. Keduanya terlihat lengket dan memakai masker. Walau ditutup masker, terlihat raut wajah Sophia dan Abdee dalam momen tersebut.

Sophia

Instagram Story

Ibunda Eva Celia ini pun tak ketinggalan menandai akun Instagram Abdee. Menariknya, Sophia memberikan emoji hati dan dua jari dalam unggahan foto tersebut.


Sementara itu Abdee juga mengunggah foto Sophia dalam postingan Instagram Story. Dalam foto, Sophia berbaring di samping kucing kesayangannya yang baru meninggal. "Tofu, you'll be greatly missed," tulis Abdee.

Sophia Abdee

Instagram

Momen kedekatan Sophia dan Abdee ternyata mulai tercium pada Februari 2021 lalu. Saat itu Sophia menggandeng Abdee ketika datang ke pernikahan mantan suaminya, Michael A. Villarreal.

Momen kebersamaan Sophia dan Abdee itu dibagikan lewat postingan Instagram Story. Namun Sophia tak memberi keterangan apapun dalam unggahannya. Mantan kekasih Ariel NOAH itu hanya menyematkan nama akun Instagram Abdee.

Tak hanya satu foto, Sophia juga membagikan unggahan bersama kedua mempelai. Di kesempatan itu, Abdee terlihat gagah memakai batik warna biru. Ada juga putri Sophia dan Michael A. Villarreal yakni Manuela Aziza Villareall yang ikut berfoto.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait