Jarang Diumbar, Intip Sederet Momen Rieta Amilia Dan Suami Baru Pamer Keharmonisan
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rieta Amilia, Ibu Nagita Slavina diisukan cerai dengan Basuki usai terkuak pertanyaan soal kemungkinan mencari pendamping hidup yang baru. Kemesraan Rieta dan Basuki memang jarang diumbar, namun segelintir momen berikut ini tunjukkan potret harmonis.

WowKeren - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia mendadak diterpa isu cerai dengan suami barunya, Basuki Widjaja. Rumor tersebut berembus usai Rieta dan Raffi Ahmad mengobrol tentang pendamping baru di podcast Rans Entertainment pada 30 September.

Raffi dan Rieta awalnya membahas banyak hal. Namun ayah Rafathar itu mendadak menyanyi sang mertua soal pendamping baru di saat Rieta telah bersuamikan Basuki. Pertanyaan Raffi tak diralat oleh Rieta seolah mengiyakan jika kini statusnya kembali single. Rieta menjawab pertanyaan Raffi, dengan menyatakan tak lagi memikirkan sosok pendampimg baru dan fokus pada anak-cucu, dunia akhirat serta menjadi orang yang baik. Jawaban artis sekaligus pengusaha itu memicu isu ia dan Basuki telah bercerai.

Rieta dan Basuki diketahui menikah di Los Angeles pada tahun 2017 silam. Kendati jarang diumbar, hubungan Rieta dan Basuki selalu terlihat harmonis. Potret kebersamaan mereka masih terpampang di Instagram Rieta. Namun memang belakangan ini, Rieta jarang memamerkan kebersamaannya bersama Basuki. Berikut sederet momen kenangan mereka yang tak kalah uwu dari pasangan muda lainnya.

(wk/rosi)

1. Momen harmonis rayakan ultah bersama


Momen harmonis rayakan ultah bersama
Instagram/rieta_amilia

Tak kalah dari pasangan muda lainnya, Rieta dan Basuki juga merayakan ultah bersama pada tanggal 19 Oktober 2020 lalu. Di ulang tahun suami tercintanya itu, Rieta tampak menyempatkan waktu untuk menyiapkan dekor. Tak lupa ia menyelipkan caption penuh cinta di postingan tersebut. "Happy birthday my lovely hubby," tulisnya.

2. Momen quality time di candi borobudur


Momen <i>quality time</i> di candi borobudur
Instagram/rieta_amilia

Rieta dan Basuki juga kerap menghabiskan quality time dengan jalan-jalan di luar. Kali ini mereka berkunjung ke wisata Candi Borobudur, Yogyakarta. Tak lupa Rieta mengabadikan momen bersama ini dengan mengambil selfie. Keluarga ini terlihat sangat akur, terutama kedekatan Basuki dan putra asuh Rieta, Gavrel. Basuki memeluk Gavrel dengan sayang.

3. Throwback momen rayakan new year eve dinner


<i>Throwback</i> momen rayakan <i>new year eve dinner</i>
Instagram/rieta_amilia

Rieta dan Basuki merayakan Tahun Baru 2021 lalu dengan dinner. Dalam momen spesial tersebut, Rieta mengajak Clairine, anggota tim yang ia anggap seperti putrinya sendiri. Gavrel juga ikut memeriahkan dinner mereka. Keempatnya kompak mengenakan busana merah.

4. Habiskan malam minggu dengan ngobrol santai


Habiskan malam minggu dengan ngobrol santai
Instagram/rieta_amilia

Rieta dan Basuki tengah menikmati malam minggu dengan bersantai ria. Pasangan ini tampaknya sedang kedatangan tamu dan ada Clairine yang ikut meramaikan suasana. Kelimanya tampil sederhana, jauh dari kesan glamor keluarga sultan.

5. Kenakan outfit match


 Kenakan <i>outfit match</i>
Instagram/rieta_amilia

Pasangan ini tak kalah uwu dengan couple-couple lainnya. Rieta dan Basuki kembali menghabiskan quality time dengan liburan ke luar negeri. Keduanya kompak mengenakan outfit match dominasi hitam. Rieta dan Basuki saling peluk uwu bikin baper.

6. Liburan keluarga besar


Liburan keluarga besar
Instagram/rieta_amilia

Rieta dan Basuki kembali membagikan momen kebersamaan mereka. Namun kali ini tak hanya berdua saja, ada Nagita, Raffi, Rafathar dan Gavrel. Tampaknya ini adalah liburan keluarga. Kekompakan keluarga ini sukses buat netizen kagum.

7. Kebersamaan di momen idul adha


Kebersamaan di momen idul adha
Instagram/rieta_amilia

Di momen Idul Adha Agustus lalu, Rieta dan Basuki menghabiskan waktu mereka bersama keluarga dengan makan-makan. Tak hanya berdua, ada Raffi dan Nagita yang menemani. Sepertinya mereka tengah melakukan double date nih. Sweet banget ya?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru