Kesha Ratuliu Perlihatkan Wajah Asli Dengan Bekas Jerawat, Bagian Bibirnya Malah Bikin Salfok
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu membagikan video tutorial make up dalam unggahan Instagram. Ia pun percaya diri memamerkan wajah sebelum memakai riasan yang ada bekas jerawatnya.

WowKeren - Kesha Ratuliu mengunggah video tutorial make up dalam postingan Instagram pada Minggu (3/10). Dalam video, Kesha yang tengah hamil anak pertama itu mengaku akan keluar rumah untuk cek kandungan.

Di kesempatan itu, terlihat wajah asli Kesha tanpa make up dengan ada bekas jerawat. Keponakan Mona Ratuliu itu mengatakan bahwa tangannya tak bisa dikontrol untuk memencet jerawat-jerawatnya.

"Hari ini mau make up-an," kata Kesha dalam video. "Aku lagi banyak (bekas-bekas jerawat), bandel tanganya pencet-pencet. Iya gue hamil, hormonnya parah ini bukan jerawat, bekas-bekasnya gitu."


Namun walau tanpa polesan make up dan ada bekas jerawat, wajah Kesha terlihat bening dan glowing. Bahkan ada netizen mengaku salah fokus dengan wajah Kesha yang tanpa make up, terlebih bagian bibirnya.

Ternyata bagian bibir Kesha mendapat banyak pujian karena terlihat pink dan natural. Gara-gara hal tersebut, tak sedikit netizen iri dengan penampilan istri Adhi Permana itu.

Kesha

Instagram

"Selalu suka liat bibirnya ,,masy aaloh," kata akun @vidya***. "Suka bgt sama bibirnya kesha," sambung akun @ades***. "Bagus banget bibir nya pink warna kulit nya cerah kuning gitu," tambah akun @inyay***. "Bumil cantik aku pengen klw punya anak cewe muka ny kyk kesharatuliu,cantik imut ngga ngebosen in," seru akun @_chi***.

Dalam video tersebut, Kesha menceritakan usia kandungannya sudah memasuki bulan keenam menuju tujuh bulan. Baru-baru ini Kesha sempat mendapat komplain karena ingin melahirkan secara caesar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru