Galih Ginanjar Tanggapi Komentar Soal Sonny Septian Lebih Pantas Jadi Ayah King Faaz:   Gak Masalah
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Di tengah kerinduan terhadap putranya Galih Ginanjar mengaku sering melihat komentar netizen yang mengatakan bahwa Sonny Septian lebih cocok jadi ayah kandung King Faaz. Begini tanggapannya.

WowKeren - Selepas bebas dari bui, Galih Ginanjar tidak menyembunyikan keinginannya untuk bertemu dengan putranya King Faaz. Setelah terlibat masalah dengan mantan istri, Fairuz A. Rafiq hingga akhirnya dipenjara ia memendam kerinduan terhadap putranya.

Mendapati kini King Faaz sudah dikenal publik dan hubungannya dengan Sonny Septian menjadi sorotan, Galih Ginanjar memberikan tanggapan. Bahkan Galih mengetahui bahwa netizen banyak yang berkomentar Sonny lebih pantas menjadi ayah kandung King Faaz, kali ini gilirannya memberikan tanggapan.

"Mereka nge-bland banget, mereka cocok banget. Bahkan netizen bilang, 'Ini lebih cocok jadi ayah kandung ketimbang ayah sambung.' Aku nggak masalah. Berarti Sonny udah kasih rasa aman dan kasih sayang tulus buat Faaz," kata Galih Ginanjar dikutip dari video di kanal YouTube CumiCumi yang tayang pada Senin (4/10).

Mengaku menyesal tidak ada untuk King Faaz di masa-masa cemerlang seorang anak, Galih Ginanjar bersyukur bahwa kini putranya tumbuh dengan baik dengan orang-orang yang luar biasa. Kendati mengakui Sonny dan King Faaz memang cocok satu sama lain, ia beranggapan tidak ada yang bisa menggantikan posisinya sebagai ayah kandung.


"Untuk menggantikan nggak bisa karena aku ayah kandungnya. Tapi Faaz bisa menerima Sonny seperti ayah sendiri," tutur Galih Ginanjar.

Selanjutnya, Galih Ginanjar menceritakan tentang sosok Sonny Septian yang dikenalnya yang kini merawat putranya. Kebetulan mereka dulu pernah ada dalam satu proyek dan saling mengenal. Bahkan menurutnya, Sonny juga bersikap baik padanya.

"Aku pernah satu judul (sinetron) sama dia. Dia orangnya baik, friendly gitu kan. Tidak ada yang berubah untuk saat ini. Dan aku pun terakhir ketemu di Trans TV, dia masih welcome," beber Galih Ginanjar.

Terakhir, Galih Ginanjar bercerita bahwa Sonny Septian juga ikut menyadarkan dirinya bahwa apa yang dikatakan pada Fairuz kala itu adalah salah. Sebelum dilaporkan, Sonny pernah berbagi pemikiran padanya.

"Sebelum pelaporan juga, aku sempet minta maaf sama keluarga Fairuz lewat Sonny pada saat itu. Sempe kita ketemu, dia sih orangnya baik, dan dia orangnya nggak marah menggebu-gebu. Cuma pada saat itu dia menyadarkan, 'Ga, ini bahaya banget dan gua nggak bisa nge-handle dan ranahnya udah keluarga. Jadi gua cuma bisa menyampaikan yang lo omongin sekarang ke keluarga,'" pungkas Galih Ginanjar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru