Popularitas Ria Ricis Diramal Bakal Meredup Setelah Menikah dengan Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan dengan Teuku Ryan. Namun Mbah Mijan mengatakan jika karier sang YouTuber akan meredup setelah keduanya menikah nanti.

WowKeren - Nama Ria Ricis dikenal khalayak ramai sebagai seorang YouTuber. Tak hanya itu, adik Oki Setiana Dewi ini juga melebarkan sayapnya sebagai seorang penulis buku hingga katris.

Namun baru-baru ini karier Ricis diramal akan meredup setelah ia menikah dengan Teuku Ryan. Ramalan itu diungkapkan oleh Mbah Mijan yang bahkan ia juga menyebut bahwa pria asal Aceh itu tidak akan kecipratan popularitas dari Ricis.

"Tidak, Ria Ricis setelah menikah, justru kepopulerannya meredup," ujar Mbah Mijan seperti dikutip dari JPNN.com saat sang paranormal dihubungi melalui pesan WhatsApp, Minggu (3/10).

Menurutnya, popularitas sang YouTuber akan meredup lantaran setelah menikah nanti Ricis akan lebih fokus menjadi seorang istri. "Hal ini bisa dipicu keseriusan Ria Ricis untuk mengarungi mahligai rumah tangga ketimbang eksistensinya," sambungnya.


Terlebih lagi menurut Mbah Mijan sebuah popularitas itu akan ada masa tenggatnya. Mbah Mijan melihat bahwa popularitas Ria Ricis akan menurun seiring kebersamaannya dengan sang calon suami.

"Popularitas hanya nilai tambah dari eksistensi seseorang. Naik daun punya moment dan waktu, tak selamanya popularitas seseorang moncer terus, termasuk Ria Ricis," ucap Mbah Mijan.

Sementara itu diketahui bahwa kini Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini tengah disibukkan mengurusi persiapan pernikahan mereka. Apalagi Ricis dan Ryan dikabarkan bakal menikah pada bulan November mendatang.

Selain itu, diketahui pula bahwa Teuku Ryan memutuskan untuk mundur dari posisinya sebagai pegawai Bank BUMN. Pekerjaan yang cukup membanggakan itu dilepas Ryan jelang momen melamar Ricis pada 23 September.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts