Lesty Kejora dan Rizky Billar Terus ‘Diserang’ Soal Kehamilan, Mbah Mijan Bandingkan Masalah Ini
instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan sampaikan pembelaan untuk Lesty dan Rizky Billar yang masih terus jadi perbincangan soal kabar kehamilannya, sang paranormal bandingkan dengan masalah ini.

WowKeren - Pedangdut Lesty Kejora (Lesti Andryani) tengah berbahagia menantikan kehadiran sang calon buah hati pertama dengan Rizky Billar. Lesty diketahui mengumumkan kehamilannya setelah mengabarkan telah menikah siri terlebih dahulu pada awal tahun 2021 lalu.

Sayang seribu sayang kabar ini justru memancing kontroversi di kalangan publik. Bahkan gara-gara hal tersebut, Lesty dan Billar masih sering menjadi gunjingan hingga saat ini baik soal kabar pernikahan siri mereka maupun soal kehamilan sang pedangdut.

Meski banyak yang “menyerang” Lesty dan Billar, namun tak sedikit juga yang pasang badan dan memberikan pembelaan. Terbaru ada Mbah Mijan yang ikut buka suara melalui laman Instagram pribadinya.

Mbah Mijan mengaku prihatin melihat Billar dan Lesty masih terus menjadi perbincangan. Ia kemudian meminta tegas agar publik berhenti menyoroti perihal kehidupan pasangan ini.

Ya Udah Sih!” kata Mbah Mijan mengawali. “Rizky dan Lesty terus menerus jadi sorotan. Ini sangat memprihatinkan, terlepas dari apapun kontroversinya, Lesty hamil anak Rizky dan ada suami yang bertanggungjawab.


Lesty Kejora dan Rizky Billar Terus ‘Diserang’ Soal Kehamilan, Mbah Mijan Bandingkan Masalah Ini

Instagram/@mbahmijan

Mbah Mijan kemudian membandingkan dengan masalah dimana justru banyak pria tak bertanggung jawab yang meninggalkan pasangan dan calon buah hati mereka di luaran sana. Sementara menurutnya pasangan ini telah menikah secara sah sehingga tak seharusnya dipermasalahkan soal kehamilan.

Masih banyak diluar sana, hamil ditinggal pasangan dan lahir tanpa ayah, itu baru masalah. Semangat ya Bumil, kalian kuat. Mereka dihujat bagai pasangan kumpul kuda, miris sekali. Rizky dan Lesty sudah jadi suami istri yang sah, No Debat!” pungkas Mbah Mijan.

Beragam komentar warganet dengan cepat langsung meramaikan unggahanya di atas. Mayoritas menyetujui pernyataan Mbah Mijan tentang Lesty dan Rizky Billar ini.

Setuju Mbah,,, yg menghujat blm tentu lebih baik,” ujar akun @jeje*****. “Gak tauu sama netijen di luar sana yang masih penasaran nikah siri nya kapan. Sok2an merasa tertipu Karena di siarkan di tv.. emang yang ketipu kondangan Berapa?? Rugi Berapa miliar??? Geemess bgt zama orang2 Yang merasa di rugikan,” sedang cetus akun @yuyun******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts