Daniel Mananta Pamer Kado Anniversary Buatan Tangan Istri, Ternyata Butuh Proses 3 Tahun
Instagram/lolagin
Selebriti

Daniel Mananta memamerkan fotonya memakai kado ulang tahun pernikahan dari sang istri. Ternyata Viola Maria membutuhkan 3 tahun agar hadiah untuk Daniel selesai.

WowKeren - Daniel Mananta tengah berbahagia karena mendapatkan hadiah dari istrinya di hari ulang tahun pernikahan mereka. Rupanya sang istri, Viola Maria, memberinya kado anniversary berupa sweater rajutan yang selama ini diinginkan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Daniel memamerkan wujud sweater rajutan cantik berwarna hijau yang dibuat Viola. Tak lupa sang VJ juga mengunggah proses pembuatan sweater tersebut. Pada bagian caption ia pun membagikan ceritanya.

"Waktu kecil, gw suka nonton di film film Hollywood gitu yang nyokap atau neneknya suka ngerajut sweater dan kasih ke anaknya/cucunya. Dan gw sempat mikir, hmm, kapan yah gw bisa dapat kayak gitu juga," tulis Daniel pada postingan Senin (4/10).

Kemudian Daniel mengungkapkan bahwa bahasa cintanya adalah dilayani dan mendapatkan hadiah. Sehingga ia pasti akan sangat senang jika mendapatkan hadiah buatan tangan dari orang yang disayangi.


Bak dayung bersambut, Daniel bercertia bahwa beberapa tahun lalu Viola istrinya mulai suka merajut. Bahkan sang istri memberikan hasil rajutannya untuk anaknya dan anak-anak teman mereka. Meskipun ingin satu hadiah rajutan, ia diam saja dan tidak mengatakan apa-apa.

"Bahkan gak kasih 'hint' apa2 kalo gw mupeng… tapi pas dia di Jerman 3 tahun yang lalu, dia rencana mau kasih gw surprise yaitu sweater rajutan.. ternyata sweater yang dia buat tidak semudah itu. Butuh 3 tahun untuk nyelesaiin sweater ini," lanjut Daniel.

Daniel menyebutkan bahwa Viola kesulitan membuat sweater untuk suaminya. Padahal jika merajut untuk orang lain tidak sesusah itu. Meski begitu, hadiah tersebut akhirnya selesai di hari ulang tahun pernikahan mereka.

"Tapi di ulang tahun pernikahan kita, gw mendapatkan sweater ini.. banyak banget rambut Viola yang nyangkut di sweater ini.. hahaha.. rambut dia dari pendek sampe panjang! Dan gw pake dengan ceria!" tambah Daniel.

Akan tetapi, Daniel berpendapat bahwa sweater tersebut tidak sebanding dengan perjuangan Viola sebagai istrinya. Bahkan setiap hari ia berterima kasih karena punya pasangan terbaik dalam membina mahligai rumah tangganya.

"Tapi sweater ini gak sebanding dengan apa yang Viola sudah kasih ke gw dan keluarga kita… Setiap hari gw mengucapkan terima kasih ke Tuhan karena telah memberikan pasangan terbaik untuk gw. Sampe Viola harus terbang keliling dunia hanya untuk nikah dengan gw 10 tahun yang lalu. I’m truly blessed," tutup Daniel.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts