Kian Mesra, Jake Gyllenhaal Buka Suara Soal Kemungkinan Siap Nikahi Jeanne Cadieu
Instagram/jakegyllenhaal
Selebriti

Selama bertahun-tahun, Jake Gyllenhaal telah menjalin hubungan dengan model Jeanne Cadieu. Pasangan ini pertama kali memicu rumor asmara pada tahun 2018 lalu.

WowKeren - Belum lama ini aktor Jake Gyllenhaal telah debut momen red carpet bersama dengan kekasihnya, Jeanne Cadieu. Jake pun baru-baru ini berbicara mengenai kemungkinan untuk membangun rumah tangga dalam waktu dekat.

Dalam episode 4 Oktober dari "The Howard Stern Show", Howard bertanya kepada Jake apakah dia pikir dia siap untuk mengambil peran lain menjadi suami dan ayah. Jake tidak memungkiri bahwa dirinya memang ingin menjadi seorang ayah yang baik. Selain itu, ia telah berada pada titik karier di mana dirinya bisa merasa aman dan nyaman.

"Aku hanya ingin menjadi suami dan ayah yang baik. Itu yang benar-benar aku inginkan," jawab Jake. "Dan sekarang saya telah memenuhi banyak hal dalam karier saya yang membuat saya merasa nyaman, saya dapat mengatakan itu dengan aman. Saya tidak tahu apakah saya bisa mengatakan itu sebelumnya."

Jake kemudian berbicara tentang bagaimana dia mengagumi saudara perempuannya Maggie Gyllenhaal dan suaminya Peter Sarsgaard membesarkan putri mereka Ramona, 15, dan Gloria, 9. Ia mengatakan bahwa keponakannya membuatnya memiliki keyakinan akan masa depan.


Selama bertahun-tahun, Jake menjalin hubungan dengan model Jeanne Cadieu. Pasangan ini pertama kali memicu rumor asmara pada tahun 2018. Meski keduanya sering mencoba untuk menyembunyikan hubungan mereka dari sorotan publik, mereka telah menghadiri lebih banyak acara publik bersama.

Baru minggu lalu, misalnya, mereka berdua menghadiri Tony Awards tahunan ke-74. "Saya senang dia berada di sana," paparnya.

Sementara Jake dan Jeanne tidak berpose untuk foto bersama di Tony Awards, mereka melakukan debut karpet merah sebagai pasangan beberapa hari kemudian di pemutaran perdana New York Film Festival film Maggie "The Lost Daughter. Howard kemudian berkata bahwa dia bisa melihat Jake dan Jeanne menikah suatu hari.

"Aku sangat mencintainya. Dia orang yang baik," sambung Jake. Melihat kedekatan keluarganya, Jake mengatakan Jeanne ingin menghadiri pemutaran perdana untuk mendukung Maggie.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts