Jejak Digital Shandy Aulia Sebelum Diterpa Isu Pisah, Sering Ribut Karena Sifat Asli Suami?
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Jauh sebelum rumor keretakan rumah tangga, Shandy Aulia sempat mengungkap pernikahannya dengan David Herbowo juga pernah ditimpa badai masalah. Namun, Shandy dan David sudah memiliki komitmen untuk tetap bersama.

WowKeren - Shandy Aulia belakangan diterpa isu keretakan rumah tangga dengan David Herbowo. Biasa memperlihatkan kesan istri idaman, Shandy justru menghapus status "Wife" di bionya.

Shandy juga ngode ingin move on seolah sedang menghadapi masalah berat. Perubahan sikap Shandy ini tak urung membuat netter curiga soal isu pisah dari David. Fans juga sempat nyesek saat melihat foto terakhir Shandy bersama David sebelum rumor tersebut.

Instagram

Shandy Aulia Diisukan Pisah dengan David Herbowo

"Menyadari sudah jarang foto berdua bersama suami 😁 sekarang semua tertuju pada si buah hati," ujar Shandy. "Desember tahun ini kita akan 10 Tahun bersama❤️ I'm still so in love with you. Let's grow old together!And let’s make more babies!😍😆."

Terlepas dari rumor perceraian yang tengah dibicarakan, terkuak jejak digital Shandy ketika mengeluh soal sifat David. Terkesan pendiam, watak asli anak dari bos batubara itu ternyata punya sikap disiplin dan keras.


"Kak Shandy papanya Claire itu pernah marah gak sih? soalnya kayaknya orangnya sbar banget," tanya netter. "Daddy kalau sama Claire iya sabarnya lebih panjangggg jadi sulit marah kalau sama Claire. Tapi kalau sama mommy kurang sabar ya. Nah kalau sama mommynya mudah marah yaaa🤣."

Soal urusan uang, David juga khas laki-laki yang tak mau bila Shandy ikut campur. Termasuk soal kebiasaan aneh mencuci uang demi alasan kebersihan.

"Gue orangnya bersih tapi David tuh kayak, gue sampai berantem kebersihan sama dia. (Waktu itu) gue nyuruh dia (David) ngapain, kok lama banget, kita abis dari luar. Terus ternyata tahu enggak dia lagi ngapain, nyuci uang, katanya abis diambil dari ATM,” kata Shandy. "Tapi maksudnya kamu ambil uang di ATM itu harusnya cuci tangan yang bersih, bukan uangnya kamu cuci. Gue adu argumen gitu, terus kalo punya Rp 10 juta, bakal cuci semua. Gue kayak aduh, dia bilang this is my rules, pokoknya jangan ikut campur."

Diakui Shandy, pernikahannya dan David memang tak selalu adem ayem. Namun apapun yang terjadi, ia dan David berkomitmen untuk menyelesaikan masalah agar tetap harmonis.

"Kalau dibilang kami adem-adem saja sih bohong. Pasti adalah angin topan badai mengamuk dan ada rasa mau menyerah. Kalau (langgeng) versi gue, marriage harus ada forgive time, pengampunan setiap saat, pengorbanan. Banyak hal, jangan egois, kayak kesenangan pasangan jadi kesenangan lu juga. Dan yang terakhir harus ada perubahan sih," ujar Shandy. "Dua-duanya harus sama-sama berubah, jangan sampai kehilangan connection. Nikah kan tujuan bahagia, kalau enggak mau ngapain?"

Selain itu, Shandy dan David bisa kuat berkat bantuan Tuhan. "Pengorbanan kami enggak sendirian karena saya dan suami berjalan bersama hanya dengan Tuhan. Kalau bukan karena Tuhan pasti sudah bye," tuturnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru