Sebut Hengky Kurniawan Kampungan, Alasan Paman Jonathan Frizzy Ungkit Masa Lalu Mengejutkan
Instagram/bennysimanjuntak_
Selebriti

Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy, mengenang masa-masa ketika Hengky Kurniawan masih polos dan sempat diremehkan karena kampungan. Rupanya, ada motif dibalik pernyataan Benny terkait Hengky itu.

WowKeren - Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, jadi sorotan pasca membahas jika Ijonk pernah pacaran kilat dengan Agnes Monica. Tak cuma itu, bos manajemen artis itu juga bikin heboh setelah membahas salah satu artis didikannya.

Dulunya, Benny pernah menangani artis tampan Hengky Kurniawan. Sebelum menjadi artis terkenal dan juga Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky ternyata pernah merasakan pahitnya diremehkan banyak pihak.

Diakui Benny, Hengky memang sempat dianggap kampungan saat baru pertama menjadi artis. Benny lantas membocorkan soal masa lalu Hengky yang tak diketahui publik.

"Kalo Hengky itu kampungannya yang naudzubillahimindzalik! Tinggalnya di daerah-daerah kumuh kandang kambing. Saya dulu dikenalin sama Utari orang majalah Aneka, dia bilang 'Ada model bagus tapi kasihan gini-gini'," ujar Benny. "Saya bilang, 'Oke panggil'. ketemu saya cocok. Saya dilawan sama semua pegawai. 'Apa gak salah itu om Ben'. Semua orang bilang dia jelek, cuma buat saya udah feeling. Tantangan, kalo saya feeling jadi ya udah lah akhirnya jadi (terkenal)."


Belakangan pengakuan Benny itu menuai kehebohan. Tak mau ada salah paham, ia lantas buka suara soal alasannya membahas masa lalu. Benny ternyata berniat memotivasi anak muda supaya meniru jejak Hengky yang ternyata bisa sukses meski awalnya diremehkan.

"Saya itu punya bukti dan pernah mengalami, apa yang saya ceritakan tentang Hengky itu benar," ujar Benny. "Saya ingin memotivasi kalian, kalau orang seperti dia (Hengky) juga bisa jadi artis dan sekarang jadi pejabat negara. Itu karena mental dia yang dididik, langsung berkembang jadi orang yang percaya diri. Dia dulu sekamar sama Jonathan Frizzy. Kita tidak boleh melupakan sejarah, Justru bagus buat masyarakat yang ingin jadi artis, merasa orang susah, berpikir artis itu glamor, tidak, kalau kalian ketemu saya, mungkin bisa keinginan kalian tercapai."

Benny sebelumnya juga sempat cerita kalau Hengky pernah salah kostum ketika pergi ke Singapura. Suami dari Sonya Fatmala ini ternyata mengira Singapura adalah negara dengan suhu udara dingin hingga ia banyak membawa baju tebal.

"Berapa kali ditolak karena bahasa Jawanya medhok, kan dari Blitar dia. Terus kejadian di Singapur, dia pikir Singapur itu negara dingin jadi dia pake baju yang tebel-tebel," kata Benny. "Kita ngakak, akhirnya gak dipake kan itu baju ya iyalah Singapura ngapain say (pake baju tebal)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait