Klarifikasi Emma 'Street Woman Fighter' Usai Bikin Leader WANT Kecewa, Korban Editan Jahat?
Instagram/eemmasong
TV

Meski kru WANT sudah tereliminasi dari 'Street Woman Fighter', kepulangan mereka menyisakan drama antara leader Choi Hyojin yang kecewa dengan Emma. Begini klarifikasi Emma.

WowKeren - Setelah episode keenam "Street Woman Fighter" tayang pada Selasa (5/10), tim WANT harus tereliminasi di babak kedua. Namun rupanya kepulangan kru yang beranggotakan Lee Chaeyeon eks IZ*ONE tersebut harus menyisakan drama.

Dalam episode tersebut, terlihat bagaimana leader Choi Hyojin telah dibuat kecewa karena member bernama Emma atau Emma Song. Sang leader mengaku kecewa dengan kinerja Emma. Bahkan tangkapan layar percakapan mereka turut ditayangkan oleh Mnet.

Menanggapi kritikan pedas untuknya, Emma akhirnya angkat bicara melalui sebuah Insta Story di akun media sosial pribadinya. Terang-terangan Emma menuding bahwa Mnet telah melakukan pengeditan jahat atau yang dikenal sebagai evil editing terhadapnya.

Dalam klarifikasinya, Emma mengatakan, "Kupikir banyak yang mengubah isi siaran kemarin menjadi 'santapan' gosip jadi aku membuat postingan ini. Aku juga berusaha dalam misi Mega Crew! Pesan yang ditayangkan selama siaran dikutip tanpa persetujuan kami dan saat melihatnya, aku sangat sedih dan kaget."

Klarifikasi Emma \'Street Woman Fighter\' Usai Bikin Leader WANT Kecewa, Korban Editan Jahat?

Source: InstaStory


Selanjutnya Emma menjelaskan bahwa Choi Hyojin bukan mengoreksi koreografinya, melainkan bagian dari gerakannya tidak ditampilkan dengan benar di layar kaca. Dalam hal ini, sang leader telah membantunya melihat ke atas dan meningkatkan kualitasnya. Sehingga ia sangat kesal karena Mnet menunjukkan seolah-olah mereka sedang bertengkar.

Kemudian Emma menjelaskan, "Aku tidak pernah menindas salah satu dancer dan bagian itu hanya sesuatu yang diinstruksikan pada semua member WANT sebagai peringatan. Aku sudah dikarantina dan meskipun punya jadwal pribadi di samping ini, sebagian besar misi diadakan saat fajar dan tidak pernah melewatkan satu pun. Kupikir banyak yang kecewa dengan sikapku seperti yang ditunjukkan dalam acara, jadi aku memposting ini karena kesal."

Emma pun membeberkan bahwa dirinya sudah mempelajari gerakan-gerakan melalui video call selama berada di dalam karantina karena COVID-19 agar lebih akrab. "Tidak apa-apa jika semua orang tidak menyadari (usahaku)! Tapi aku sangat sedih karena pengeditan, upaya kami dan proyek Mega Crew menjadi sesuatu yang menunjukkan perselisihan," imbuhnya.

Meski demikian, Emma bersyukur karena usaha keras Choi Hyojin ditampilkan dalam siaran episode terabaru. Ia juga berharap agar publik dapat melihat WANT secara positif.

"Meski begitu, lega rasanya bahwa siaran kemarin berhasil menunjukkan upaya dan perjuangan leader kami, Hyojin unnie. Mohon saksikan WANT dengan positif," tutup Emma.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru